BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disebut Tukang Cari Penalti, Bruno Fernandes: Bodo Amat!

16-01-2021 13:40 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo Bruno Fernandes (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari kritikan yang menyebutnya sebagai pemain yang suka cari penalti. Fernandes mengaku masa bodoh dengan pernyataan itu.

Satu tahun membela Manchester United, Fernandes telah memberikan performa yang luar biasa. Ia memberikan kontribusi yang besar bagi skuat MU musim ini.

Di musim ini, Fernandes membuat 15 gol dan sembilan assist. Tujuh dari golnya itu diciptakan dari titik putih, dan banyak yang mencibirnya sebagai tukang cari penalti.

Ketika dimintai tanggapan mengenai kritikan itu, begini tanggapan Fernandes. "Saya tidak mendengarkan kritikan-kritikan itu, saya juga tidak mempedulikannya," buka Fernandes yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

Fernandes menegaskan bahwa ia ogah ambil pusing dengan kritikan tersebut. Ia menilai yang terpenting adalah ia melakukan tugasnya di atas lapangan.

"Saya betul-betul tidak peduli dengan omongan orang. Ketika di Portugal, ketika saya bermain di Sporting para pendukung Benfica dan Porto selalu mengatakan hal-hal seperti ini."

"Namun bagi saya, yang penting ketika kami mendapatkan penalti, dan jika saya yang ditunjuk menjadi eksekutor maka saya harus melakukan pekerjaan saya."

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Dalam kesempatan ini, Fernandes juga menegaskan bahwa mengambil penalti itu tidaklah mudah.

"Beberapa hari yang lalu, saya membaca berita bahwa Raheem Sterling gagal mengeksekusi tiga penalti. Itu menunjukkan bahwa mengambil penalti itu tidak semudah omongan orang."

"Ini bukan berarti Raheem Sterling adalah eksekutor penalti yang buruk, namun situasi seperti ini bisa terjadi. Situasi ini bisa saja terjadi kepada saya, namun yang terpenting bagi saya adalah memanfaatkan kesempatan yang ada dan tidak mendengarkan kata orang, karena penalti itu bagian dari pertandingan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Fernandes akan melakoni partai krusial di akhir pekan ini.

Ia akan membantu Manchester United untuk mengalahkan Liverpool di pertandingan pekan ke-18 EPL.

(Goal International)

KOMENTAR