BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Disebut Tidak Pantas Dapat Kontrak Baru, Phil Jones: Bodo Amat!
11-02-2019 16:40

Phil Jones resmi memperpanjang kontraknya di MU (c) Manchester United Official Phil Jones resmi memperpanjang kontraknya di MU (c) Manchester United Official

Bola.net - Bek Manchester United, Phil Jones angkat bicara seputar kritikan-kritikan yang menerpanya paska ia memperpanjang kontrak di MU. Jones tidak mau ambil pusing dengan kritikan itu di mana ia lebih fokus untuk membenahi permainannya daripada memikirkan kritikan itu.

Selama dua tahun terakhir, nama Jones kerap digadang-gadang akan dijual oleh Manchester United. Penampilannya yang inkonsisten membuat manajemen Setan Merah dirumorkan akan menjualnya dan menggantikannya dengan sosok bek tangguh di musim panas nanti.

Namun rumor itu patah setelah Manchester United resmi memperpanjang kontrak Jones minggu lalu. Alhasil ada banyak pihak yang menilai eks Blackburn itu tidak pantas mendapatkan kontrak itu karena performanya yang inkonsisten.

Jones sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan semua kritikan yang menimpa dirinya. "Saya tidak kesulitan untuk tidur meski ada banyak orang yang mengkritik saya," buka Jones kepada halaman resmi Manchester United.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar lengkap sang bek.

manchester united premier league phil jones
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 2 - Ngebet Viral
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA