BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Disebut Ogah Bertahan di MU Karena ada Solskjaer, Paul Pogba: Khan Maen Hoax-nya!

27-10-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Paul Pogba pada duel melawan Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba buka suara terkait gosip ia ingin cabut dari MU karena Ole Gunnar Solskjaer. Sang gelandang melabeli rumor itu sebagai sebuah kebohongan semata.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhirnya di Manchester United. Manajemen Setan Merah tengah mengupayakan sang gelandang akan bertahan di Old Trafford.

Namun media Inggris, The Sun baru-baru ini mengeluarkan laporan terbaru mengenai spekulasi masa depan Pogba. Mereka mengklaim Pogba ingin cabut dari Manchester United selama Ole Gunnar Solskjaer masih menjabat sebagai manajer Setan Merah.

Lebih lanjut, laporan The Sun itu mengklaim bahwa Pogba sampai ogah berbicara dengan Solskjaer setelah MU kalah 4-2 dari Liverpool di akhir pekan lalu.

Tidak terima dengan pemberitaan itu, Pogba membuat klarifikasi di media sosialnya beberapa saat yang lalu. Ia melabeli laporan The Sun itu sebagai Hoax.

Simak pemaparan Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mengada-ada

Melalui akun instagramnya, Pogba membantah semua laporan itu dan menyebut jurnalis yang bersangkutan hanya cari sensasi dengan membuat berita bohong.

"Media sekali lagi ingin menciptakan polemik dengan berita yang 100% bohong. Mereka menggunakan kebohongan besar untuk membuat sebuah tajuk berita,"

"Jurnalis yang menggunakan nama saya untuk menciptakan polemik ini mengada-ada sesuatu yang tidak ada,"

2 dari 4 halaman

Hormati Solskjaer

Pogba juga membantah laporan ia ingin cabut dari MU karena Solskjaer. Ia menyebut ia menghormati Solskjaer dan tidak pernah berniat untuk pergi seperti yang diberitakan.

"Satu-satunya alasan mengapa saya mengklarifikasi ini karena mereka tidak menghormati pelatih saya, klub saya dan para pendukung saya,"

"Pesan saya hanya satu: semakin sedikit kalian [Fans MU] membaca kabar-kabar seperti semakin baik. Karena mereka [para Jurnalis] tidak punya rasa malu dan akan mengatakan apapun yang mereka suka tanpa dasar apapun," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Absen Bermain

Pogba sendiri tidak bisa memperkuat Manchester United melawan Tottenham nanti.

Sang gelandang mendapatkan kartu merah saat melawan Liverpool sehingga ia harus menepi dahulu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Paul Pogba Official Instagram)

KOMENTAR