BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Disebut akan Tinggalkan Juventus, Begini Respon Massimiliano Allegri

13-05-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Massimiliano Allegri (c) AFP Massimiliano Allegri (c) AFP

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara terkait rumor kepergiannya dari Turin. Allegri mengakui bahwa saat ini ia belum membuat keputusan apakah ia akan bertahan atau pergi dari Juventus.

Allegri sudah lima musim menangani Si Nyonya Tua. Dalam tiga tahun terakhir, prestasi pelatih 51 tahun itu sebenarnya tidak begitu buruk, di mana ia sudah memenangkan lima gelar Serie A dan empat gelar Coppa Italia bagi tim asal Turin tersebut.

Namun belakangan ini Allegri diberitakan mulai mempertimbangkan untuk pergi dari Turin. Ia disebut mendapatkan tawaran yang besar untuk melatih PSG di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor ini, Allegri membeberkan bahwa ia masih belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya. "Saya masih memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya di sini," ujar Allegri kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Diskusi Terlebih Dahulu

Meski menghormati kontraknya di Juventus, Allegri menegaskan bahwa ia masih tidak mau memberikan garansi apa-apa bahwa ia akan bertahan di Turin musim depan.

Ia menyebut ada beberapa hal yang perlu ia diskusikan terlebih dahulu dengan Manajemen Juventus terkait kelangsungan klub di masa depan.

"Saya rasa cukup penting untuk menganalisis musim ini dan juga musim depan. Kami harus memiliki gambaran yang jelas untuk musim depan dan juga memberikan penilaian yang sangat jelas."

2 dari 2 halaman

Belum Temui Presiden

Sebelumnya, Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved mengatakan bahwa masa depan Allegri akan ditentukan bulan depan. Nedved menyebut Allegri akan bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk membahas masa depannya.

Allegri mengamini pernyataan Nedved tersebut di mana ia mengakui bahwa segalanya akan ditentukan di bulan depan.

"Dia [Nedved] memberikan jawaban yang sangat bagus mengenai situasi ini. Dia memberikan alasan lain yang menguatkan bahwa saya belum berbicara dengan Presiden untuk saat ini." tandasnya.

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA