Disaksikan Fans, Ole Gunnar Solskjaer Ingin Manchester United Menangi Derby Manchester

Serafin Unus Pasi | 5 November 2021, 21:26
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Manchester City (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Manchester City (c) Bola.net

Bola.net - Sebuah target ditetapkan Ole Gunnar Solskjaer bagi skuat Manchester United. Ia ingin Setan Merah bisa keluar sebagai pemenang di Derby Manchester besok.

Sebuah pertandingan super seru akan mewarnai pekan ke-11 Premier League musim 2021/22. Dua tim asal kota Manchester, Manchester City dan Manchester United akan bentrok di Old Trafford besok.

Ini merupakan derby Manchester pertama yang disaksikan penonton dalam satu tahun terakhir. Karena sebelumnya penonton dilarang masuk ke stadion akibat pandemi COVID-19.

Solskjaer mengaku antusias dengan derby yang ditonton fans ini. "Bagi saya, Derby ini adalah sebuah laga yang sangat spesial," ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.


1 dari 4 halaman

Atmosfer Berbeda

Menurut Solskjaer, Derby Manchester saat ini menjadi salah satu laga paling panas di Inggris. Ia menyebut bahwa rivalitas antara kedua tim asal Manchester itu semakin memanas dari tahun ke tahun.

Itulah mengapa ia menilai setiap laga derby Manchester selalu spesial. Karena atmosfer di dalam stadion sangat luar biasa.

"Terakhir kali Derby Manchester yang dihadiri fans menghadirkan atmosfer stadium yang begitu luar biasa. Semua orang lebih mengingat laga itu ketimbang momen-momen kegelapan yang kami jalani,"

2 dari 4 halaman

Sensasi Luar Biasa

Solskjaer berharap bahwa Manchester United bisa meraih kemenangan di laga besok. Ia menilai penting bagi Setan Merah untuk kembali ke jalur kemenangan.

Selain itu ia juga menilai bahwa fans layak diberikan hiburan yang bagus sehingga ia ingin timnya bisa tancap gas sejak awal.

"Ketika Scott [McTominay] mencetak gol di masa perpanjangan waktu rasanya benar-benar spesial. Jadi besok kami harus mendominasi jalannya pertandingan karena hasil pertandingan akan ditentukan siapa yang lebih dominan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rekor Apik

Manchester United bisa sedikit berbangga jelang Derby Manchester ini. Karena catatan mereka kontra The Citizens belakangan ini cukup bagus.

Dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya kalah satu kali dari The Citizens. Selebihnya mereka menang tiga kali dan imbang satu kali.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR