Dirumorkan Kembali ke Barcelona, Ini Respons Adama Traore

Ari Prayoga | 9 Oktober 2020, 06:55
Dirumorkan Kembali ke Barcelona, Ini Respons Adama Traore
Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Wolverhampton, Adama Traore menegaskan bahwa dirinya tak mau terlalu memikirkan tentang rumor kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Adama Traore merupakan jebolan akademi Barcelona. Namun, pemain keturunan Mali itu hanya sempat bermain empat kali bersama tim utama Blaugrana.

Setelah semusim memperkuat Aston Villa, Adama Traore direkrut Wolverhampton. Di klub inilah, sinar pemain yang bisa beroperasi di semua sisi sayap kanan tersebut mulai terlihat.

1 dari 2 halaman

Penegasan Adama Traore

Penampilan apik bersama Wolverhampton membuat Adama Traore sempat dikaitkan dengan beberapa klub raksasa, termasuk Liverpool hingga Real Madrid.

Tak hanya itu Adama Traore juga dihubungkan dengan kepulangan ke Barcelona. Namun, pemain 24 tahun itu memilih untuk tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Bukan keputusan saya apakah saya akan cocok dengan Barcelona. Mentalitas saya adalah berlatih setiap hari untuk menjadi lebih baik," ujar Traore dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

2 dari 2 halaman

Persahabatan dengan Ansu Fati

Lebih lanjut, Adama Traore juga bercerita mengenai persahabatannya dengan bintang muda Barcelona, Ansu Fati ketika keduanya sama-sama membela Timnas Spanyol.

"Kami membicarakan segalanya. Bahkan beberapa topik yang lebih umum karena saya telah berada di klub selama bertahun-tahun dan begitu pula dia," ungkap Adama Traore.

"Kami bertemu di akademi dan telah berbicara tentang hal-hal yang harus dilakukan dengan tim, hal-hal yang kami alami bersama di Barcelona. Kami saling mengenal dengan baik," tandasnya.

Sumber: Goal International

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR