BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Diprotes Giroud Soal Jam Bermain, Begini Jawaban Maurizio Sarri
22-04-2019 19:00

Olivier Giroud (c) AFP Olivier Giroud (c) AFP

Bola.net - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan tanggapan atas protes yang diberikan Olivier Giroud terkait minimnya jam bermain yang ia dapatkan musim ini. Sarri mengaku tidak sependapat dengan pernyataan Giroud itu karena menurutnya sang striker sudah mendapatkan jatah bermain yang proporsional musim ini.

Musim ini Giroud menjadi pemain yang mematikan di Liga Europa. Ia sudah membuat 10 gol bagi The Blues di kompetisi tersebut, di mana hanya ada tiga pemain sepanjang sejarah yang mampu mencatatkan jumlah gol sebanyak Giroud di Liga Europa.

Meski menjadi sosok pembeda bagi Chelsea, namun Giroud beberapa kali menyatakan tidak bahagia di Chelsea. Ia menyebut jam bermainnya musim ini terlalu sedikit dan ia sempat menebar ancaman bahwa ia bisa pergi di musim panas nanti.

Menanggapi protes Giroud tersebut, Sarri menilai sang striker sudah mendapatkan jam bermain yang cukup musim ini. "Giroud sudah bermain sebanyak 39 kali musim ini. 39! Bukan sembilan kali, tetapi 39!" buka Sarri kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

chelsea premier league olivier giroud maurizio sarri
Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Berita Terkait
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA