Diprotes Fans atas 'Dosa' di Masa Lalu, Manchester United Batal Rekrut Marko Arnautovic

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022, 20:29
Selebrasi gol Marko Arnautovic pada laga Bologna vs Inter Milan di laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi gol Marko Arnautovic pada laga Bologna vs Inter Milan di laga tunda pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor transfer Marko Arnautovic merapat ke Manchester United dipastikan berakhir lebih cepat. Manchester United memutuskan mundur dari perburuan striker Bologna tersebut.

Di awal pekan kemarin, United secara mengejutkan mengejar tanda tangan Arnautovic. Mereka ingin mendatangkan sang penyerang ke Old Trafford untuk menggantikan Edinson Cavani.

United tidak sekedar wacana dalam mencoba merekrut Arnautovic. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran resmi ke Bologna untuk transfer sang striker.

Manchester Evening News mengklaim bahwa transfer Arnautovic ke MU dipastikan batal. Karena manajemen MU membatalkan transfer ini.

Mengapa MU membatalkan transfer Arnautovic? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Diprotes Fans

MJenurut laporan tersebut, Manchester United memutuskan untuk tidak merekrut Arnautovic setelah mereka mendapatkan banyak sekali email protes mengenai transfer Arnautovic.

Arnautovic memang punya rekam jejak yang kurang baik. Ia sempat terjerat kasus rasisme.

Para fans MU menilai seorang rasis seperti Arnautovic tidak cocok dengan filosofi dan nilai-nilai yang dijunjung MU. Jadi United memutuskan untuk mencabut tawaran mereka untuk Arnautovic.

2 dari 4 halaman

Tidak Dijual

Selain karena banyaknya protes yang dilancarkan para fans, Manchester United mundur setelah Bologna memperumit transfer Arnautovic.

Seluruh elemen Bologna memutuskan untuk menolak transfer Arnautovic ke MU. Karena mereka menilai Arnautovic adalah pemain yang sangat krusial bagi tim mereka.

Jadi mereka tidak mau bernegosiasi dengan Manchester United untuk transfer sang striker. Mereka bahkan menolak mentah-mentah tawaran yang masuk dari MU.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Manchester United sendiri dilaporkan kini mulai mencari opsi lain untuk memperkuat lini serang mereka.

Setan Merah dilaporkan akan mencoba merekrut Sasa Kalajdzic dari Frannkfurt.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR