BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dipersulit ke AS Roma, Chris Smalling Kesal pada Manchester United

25-09-2020 16:12 | Ari Prayoga

Chris Smalling (c) AP Photo Chris Smalling (c) AP Photo

Bola.net - Bek gaek Chris Smalling dikabarkan marah pada klubnya, Manchester United yang terus mempersulit rencananya kembali ke AS Roma.

Musim 2019-20 kemarin, Smalling merumput di Serie A bersama AS Roma. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain sebanyak 37 kali. Meski berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua assist.

1 dari 2 halaman

Rumitnya Transfer Chris Smalling

Musim panas ini, AS Roma ingin kembali merekrut Smalling, tetapi kali ini dengan status permanen. Namun, rencana mereka hingga kini masih belum terwujud.

Di sisi lain, Smalling sejatinya sudah ngebet ingin meninggalkan Manchester United dan kembali ke Roma. Daily Mail pun menyebut bahwa Smalling merasa kesal dengan para petinggi Setan Merah.

Sebenarnya, Manchester United sudah siap melepas Smalling ke Roma. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya bersedia kehilangan Smalling jika klub peminat bersedia membayar 18 juta poundsterling. Hal inilah yang tidak bisa dipenuhi Roma.

2 dari 2 halaman

Kekesalan Chris Smalling

Smalling kabarnya memohon kepada para petinggi Manchester United untuk tidak terus-menerus mempersulit rencana kepergiannya ke Roma.

Smalling merasa bahwa dia sudah memberika servis nomor satu kepada Manchester sejak ia digaet dari Fulham pada 2010 silam.

Dengan semakin mepetnya jendela transfer musim panas yang bakal ditutup pada 5 Oktober mendatang, Smalling pun berharap masa depannya segera menemui kejelasan.

Sumber: Daily Mail

KOMENTAR