BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dipercaya Rangnick, Diogo Dalot Siap Pertahankan Tempatnya di Skuat Utama MU

06-12-2021 20:05 | Serafin Unus Pasi

Bek Manchester United, Diogo Dalot (c) AP Photo
Bek Manchester United, Diogo Dalot (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu siap berjuang untuk mempertahankannya di starting XI Manchester United.

Di awal musim ini, Dalot memang jarang mendapatkan jam bermain di skuat MU. Karena Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan Aaron Wan-Bissaka di lini pertahanannya.

Namun Dalot kini mendapatkan kesempatan di era Rangnick. Ia bermain penuh selama 90 menit saat Setan Merah menang 1-0 melawan Crystal Palace.

Dalot merasa girang bisa mendapatkan kesempatan ini. "Saya ada di sini untuk membantu tim ini," buka Dalot kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Terus Kerja Keras

Dalot mengakui bahwa ia sempat mengalami kesulitan ketika tidak diberi kesempatan bermain. Namun Dalot menegaskan bahwa ia terus bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu.

"Saya rasa situasinya tidak pernah mudah ketika anda tidak masuk starting XI. Situasinya menjadi sulit ketika anda tidak banyak bermain,"

"Namun tugas kami sebagai pemain adalah harus terus siap. Saya rasa saya melakukan pekerjaan yang fantastis di luar lapangan sejauh ini,"

2 dari 4 halaman

Berikan yang Terbaik

Dalot merasa gembira karena ia kini dipercaya oleh Rangnick. Ia tidak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberi sang manajer.

Ia siap bekerja keras agar terus dipercaya sang manajer. Ia ingin bisa terus tampil apik di skuat MU.

"Saat ini saya merasa siap jika diberi kesempatan lagi. Saya akan memberikan segalanya ketika saya berada di atas lapangan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di tengah pekan ini. Setan Merah akan beraksi di pertandingan terakhir grup F Liga Champions.

Mereka akan menjamu Young Boys di Old Trafford. Laga ini akan menjadi laga wajib menang bagi MU karena mereka kalah di pertemuan pertama melawan tim Swiss itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR