BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dipecat Bayern Munchen, Kovac Kini Incar Kursi Manajer Arsenal

09-12-2019 03:10 | Dimas Ardi Prasetya

Niko Kovac (c) AFP Niko Kovac (c) AFP

Bola.net - Eks pelatih Bayern Munchen Niko Kovac diklaim mengincar kursi manajer Arsenal yang tengah lowong setelah ditinggalkan oleh Unai Emery.

Kovac sekarang ini tengah menganggur. Ia sebelumnya menangani Bayern Munchen dan dipecat dari klub Bundesliga tersebut pada Bulan November 2019 kemarin.

Pria asal Kroasia itu terlihat berada di Inggris saat ini. Ia kedapatan menyaksikan laga antara Everton vs Chelsea di Goodison Park.

Awalnya sempat ada kabar ia akan mengisi kursi jabatan manajer di Everton. Klub itu sebelumnya telah memecat Marco Silva menyusul kekalahan dari Liverpool.

1 dari 2 halaman

Saksikan Laga Arsenal

Namun kabar itu disebut ditepis oleh Niko Kovac. Ia mengaku hanya ingin menyaksikan beberapa laga di Inggris untuk mengisi waktu luangnya selama menganggur ini.

Kovac sendiri disebut masih akan berada di Inggris hingga beberapa hari ke depan. Ia disebut akan menghadiri duel antara Aston Villa vs Leicester City.

Setelah itu, pria 48 tahun tersebut disebut akan menyaksikan duel West Ham vs Arsenal. Laga ini akan dihelat pada Selasa (10/12/2019) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Kontak dengan Arsenal

Niko Kovac sebelumnya memang mengaku hanya ingin berlibur di Inggris. Akan tetapi Goal International menyebut Kovac sebenarnya punya maksud lain.

Ia disebut tertarik untuk mengisi pos manajer Arsenal yang kini lowong pasca pemecatan Unai Emery. Pos itu sendiri saat ini diisi oleh manajer interim, Freddie Ljungberg.

Masih menurut Goal, agen dari Kovac bahkan disebut sudah melakukan kontak dengan manajemen Arsenal. Namun belum diketahui seperti apa respon dari manajemen The Gunners.

Arsenal sendiri saat ini tak makin membaik di bawah asuhan Freddie Ljungberg. Dari dua laga, mereka imbang sekali dan kalah sekali. Sekarang The Gunners melorot ke peringkat 11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 19 poin dari 15 laga.

(goal international)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone