BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diogo Jota Cemerlang, Bos Liverpool: Dia Masih Bisa Lebih Baik Lagi!

26-10-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Diogo Jota dan Sadio Mane pada laga melawan Sheffield United di pekan ke-6 Premier League musim 2020/2021 (c) AP Photo Diogo Jota dan Sadio Mane pada laga melawan Sheffield United di pekan ke-6 Premier League musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Jurgen Klopp mengaku senang melihat kontribusi Diogo Jota di timnya. Ia menyebut winger asal Portugal itu masih belum mencapai puncak permainannya bersama Liverpool.

Jota merupakan salah satu pemain yang bergabung dengan Liverpool di musim panas ini. Ia dibeli dengan mahar yang cukup mahal, yaitu 45 juta Euro.

Perlahan tapi pasti, Jota mulai tampil ciamik di skuat Liverpool. Di akhir pekan kemarin, ia mencetak satu gol sehingga The Reds menang melawan Sheffield United.

Klopp mengaku terkesan dengan gol yang diciptakan sang winger itu. "Ya, Diogo mencetak sebuah gol super di pertandingan tadi," ujar Klopp yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Maksimal

Klopp menegaskan bahwa Jota masih belum mencapai potensi terbaiknya di Liverpool. Ia yakin sang winger masih bisa jauh lebih baik lagi di masa depan.

"Dia benar-benar terlibat di pertandingan tadi. Dia masih bisa jadi lebih baik lagi, 100% saya yakin akan hal itu dan itu merupakan kabar baik bagi kami."

"Dia masih beradaptasi dan ia mungkin masih asing dengan cara bermain kami karena di Wolves gaya bermain mereka berbeda dengan kami. Namun ada banyak hal yang ia lakukan di Wolves yang kami harapkan ia buat di tim kami."

2 dari 3 halaman

Masa Depat Cerah

Klopp juga optimistis bahwa Jota bakal menjadi salah satu winger terbaik dunia. Ia menilai pemain mudanya itu punya talenta yang luar biasa besar.

"Ya, dia sudah bermain dengan sangat baik meski ia baru sebentar bergabung dengan kami, itu menunjukkan betapa bagusnya ia sebagai seorang pemain. Jika dia bisa terus fit, dia masih 23 tahun dan ia akan memiliki masa depan yang cerha."

"Kami membutuhkan kualitasnya dan saya sangat senang ia beradaptasi dengan baik sejauh ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Jota sejauh ini sudah memberikan kontribusi yang apik bagi Liverpool.

Ia sudah membuat dua gol dari tujuh penampilan bagi The Reds musim ini.

(Goal International)

KOMENTAR