BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diogo Dalot Sudah Tidak Sabar Kembali Perkuat MU

22-01-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Diogo Dalot (c) Manchester United Official Diogo Dalot (c) Manchester United Official

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan oleh Diogo Dalot. Bek Kanan Manchester United itu mengaku tidak sabar untuk menunjukkan kebolehannya di skuat Manchester United.

Dalot merupakan salah satu pemain terakhir yang direkrut Jose Mourinho. Ia didatangkan dari FC Porto pada tahun 2018 silam.

Selama satu setengah musim membela MU, Dalot jarang bermain karena cedera kambuhan yang ia alami. Tidak hanya itu, kedatangan Aaron Wan-Bissaka membuat bek asal Portugal itu kesulitan untuk mendapatkan jam bermain.

Dalot sendiri mengaku tidak putus asa dengan situasi ini dan ia bertekad memanfaatkan setiap kesempatan yang ada. "Saya saat ini tengah menanti sebuah kesempatan," beber sang bek kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bekerja Keras

Dalot mengakui bahwa musim ini perkembangannya di MU terhalang karena cedera yang terus datang silih berganti.

Namun ia menegaskan bahwa ia bekerja keras agar bisa segera pulih dan bisa segera bermain lagi untuk Setan Merah.

"Dua bulan terakhir adalah waktu yang berat untuk saya. Saya mendapatkan cedera yang tidak saya sangka. Namun saya terus bekerja keras dan saat ini saya sudah siap bermain lagi."

2 dari 3 halaman

Siap Manfaatkan Kesempatan

Dalot juga mengakui bahwa ia sudah sangat berhasrat untuk kembali tampil di skuat Manchester United. Untuk itu ia ingin segera diberi kesempatan untuk kembali memperkuat Setan Merah.

"Bagi seorang pemain yang mengalami cedera, ketika tim kami mendapatkan hasil yang buruk dan kami tidak bisa berbuat apa-apa merupakan momen terburuk bagi seorang pemain."

"Yang bisa saya lakukan di situasi itu adalah memulihkan diri secepat mungkin dan itulah yang saya lakukan. Saya memanfaatkan waktu saya untuk kembali fit dan saya saat ini menunggu sebuah kesempatan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kesempatan

Dalot berpotensi mendapatkan kesempatan menjadi starter di akhir pekan nanti.

Ia akan menjadi starter saat MU menghadapi pemenang Tranmere Rovers vs Watfod di babak keempat FA Cup musim ini.

(MUTV)

KOMENTAR