BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diogo Dalot, Kunci MU Daratkan Joao Felix ke Old Trafford

27-04-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official
Joao Felix merayakan golnya ke gawang Juventus (c) Atletico Madrid Official

Bola.net - Manchester United memiliki skenario baru untuk merekrut Joao Felix dari Atletico Madrid. Setan Merah berencana mengutus Diogo Dalot agar bisa mengamankan jasa sang penyerang.

Felix yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia mulai musim 2019/20 membela Ateltico Madrid. Ia direkrut dari Benfica dengan harga yang sangat mahal, yaitu mencapai 120 juta Euro.

Namun penampilannya di skuat Los Rojiblancos masih jauh dari kata memuaskan. Alhasil ada gosip yang mengatakan bahwa ia bakal meninggalkan Wanda Metropolitano di musim panas nanti.

Manchester United disebut-sebut sebagai salah satu klub yang bersedia menampung Felix. Record mengklaim United bakal mengutus Diogo Dalot untuk merayu sang pemain ke Old Trafford.

Simak rencana transfer MU untuk Felix di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Target Transfer

Menurut laporan tersebut, MU akan meminta bantuan Dalot untuk membujuk Felix pindah ke MU.

Dalot diketahui memiliki hubungan yang sangat baik dengan Felix. Keduanya sama-sama memperkuat Timnas Portugal kategori umur dalam beberapa tahun terakhir.

Dalot diharapkan mampu meyakinkan pemain yang dijuluki The Next Cristiano Ronaldo itu untuk pindah ke Inggris musim depan.

2 dari 3 halaman

Pilihan Kedua

Namun laporan yang beredar di Inggris mengatakan bahwa Felix bukan prioritas utama Manchester United di musim panas nanti.

Prioritas transfer MU saat ini adalah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun belakangan beredar kabar bahwa transfer itu berpotensi menemui kegagalan.

Alhasil United bakal banting setir untuk merekrut Felix jika mereka gagal mengamankan jasa Sancho.

3 dari 3 halaman

Mahar Mahal

Manchester United diyakini tidak akan bisa mendapatkan Felix dengan harga yang murah.

Sang penyerang bakal dibanderol setidaknya 120 juta Euro oleh Atletico Madrid di musim panas nanti.

(Record)

KOMENTAR