BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diminati Madrid dan Manchester United, Harry Kane Sebaiknya Pilih yang Mana?

05-04-2021 06:24 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Harry Kane usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Harry Kane usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Tottenham Rafael van der Vaart menyarankan pada Harry Kane agar lebih memilih gabung Manchester United ketimbang Real Madrid jika ia cabut dari Spurs.

Kane adalah bomber kelas dunia. Jadi tak mengherankan jika ia dikaitkan dengan banyak klub besar Eropa.

Ia sempat dikaitkan dengan Man United. Setan Merah memang tak punya pemain nomor 9 yang benar-benar ciamik.

Real Madrid juga disebut meminati servisnya. Mereka mencari pengganti yang pas bagi Karim Benzema yang sekarang sudah berusia 33 tahun.

1 dari 2 halaman

Kane Disarankan Pilih MU Ketimbang Madrid

Saat ini belum jelas bagaimana dengan nasib Harry Kane. Apakah akan bertahan di Tottenham atau tidak.

Dan jika memang ia kemudian ingin cabut dari Spurs, Rafael van der Vaart menyarankan pada Kane untuk lebih memilih Manchester United ketimbang Real Madrid. Sebab ada kemungkinan ia gagal bersinar di Spanyol.

"Ini mungkin terdengar gila, tetapi Anda hampir mengatakan pergi ke Manchester United atau semacamnya, tetaplah di Inggris," cetusnya seperti dilansir Sportbible.

"Biasanya, tidak begitu sukses ketika seorang pemain Inggris pergi ke Madrid," klaim Van der Vaart.

2 dari 2 halaman

Keane Sarankan Kane Pindah

Legenda Manchester United Roy Keane juga angkat bicara soal masa depan Harry Kane. Ia menyarankan sang striker agar cabut dari Tottenham agar bisa meraih banyak trofi juara.

"Ia profesional. Jika Anda pemain top, Anda ingin memenangkan trofi. Ini bulan-bulan yang besar yang akan datang untuk Tottenham, final Piala Liga [melawan Man City], bisakah mereka masuk empat besar? [Itu] Tanda tanya besar," ucapnya.

"Apakah itu akan mempengaruhinya? Ia jelas terikat kontrak, Tottenham akan punya pengaruh besar soal hal tersebut."

"Tetapi jika Anda berada di posisinya dan ketika musim panas panas tiba, saya pikir pria itu harus pindah untuk benar-benar memenangkan hadiah besar. Ia tidak akan mendapatkannya di Tottenham," cetus Keane.

Harry Kane sendiri tak menutup pintu untuk pindah ke Real Madrid atau Manchester United. Sebab ia sudah mengisyaratkan siap cabut dari Tottenham jika klub itu tak kunjung membantunya meraih trofi juara.

(Sportbible)

KOMENTAR