Dilepas Chelsea, Arsenal Siap Tampung Callum Hudson-Odoi

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 18:00
Aksi Callum Hudson-Odoi dalam laga Chelsea vs Brighton di Stanford Bridge, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Aksi Callum Hudson-Odoi dalam laga Chelsea vs Brighton di Stanford Bridge, Kamis (30/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi. Klub Premier League, Arsenal dilaporkan siap menampung winger Chelsea tersebut.

Hudson-Odoi merupakan salah satu lulusan terbaik akademi Chelsea. Ia digadang-gadang bakal jadi pemain top berkat talentanya yang di atas rata-rata.

Namun Hudson-Odoi kesulitan menembus tim utama Chelsea di era Thomas Tuchel. Alhasil ia bakal dilepas di bursa transfer kali ini.

Caught Offside melaporkan Hudson-Odoi berpotensi tetap melanjutkan karirnya di London. Karena Arsenal dilaporkan tertarik meminang jasanya.

Simak situasi transfer Hudson-Odoi di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Winger Baru

Menurut laporan tersebut, Mikel Arteta sangat tertarik dengan prospek merekrut Hudson-Odoi. Karena sang winger dinilai bisa jadi tambahan yang bagus untuk tim mereka.

Arsenal dilaporkan akan melepaskan Nicolas Pepe di musim panas ini. Alhasil mereka butuh pemain yang bisa menggantikan kehadiran Pepe.

Hudson-Odoi bisa bermain di dua sisi sayap. Jadi ia dinilai bisa jadi tambahan yang bagus untuk skuat The Gunners.

2 dari 4 halaman

Sedang Nego

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Arsenal tidak sekedar berwacana merekrut Hudson-Odoi. Mereka dilaporkan sudah mulai mendekati Chelsea untuk transfer ini.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan pada The Blues. Mereka juga sudah mengirimkan tawaran mereka untuk The Blues.

Di sisi lain, Arsenal juga mendekati agen Hudson-Odoi. Mereka juga sudah mengajukan tawaran kepada sang pemain.

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Ganti

Chelsea sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Hudson-Odoi. Karena mereka sudah mengantongi pengganti Hudson-Odoi.

The Blues dilaporkan akan mencoba merekrut Anthony Gordon dari Everton di mana transfer ini memakan dana sekitar 60 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR