BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dikalahkan Tottenham, Manchester City Diminta Segera Beli Striker Baru

16-08-2021 19:40 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Tottenham vs Manchester City di pekan perdana Premier League 2021-22, Minggu (15/08/2021) malam WIB. (c) AP Photo
Duel Tottenham vs Manchester City di pekan perdana Premier League 2021-22, Minggu (15/08/2021) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Graeme Souness mengklaim Manchester City butuh striker seperti Harry Kane dan itu terlihat usai laga lawan Tottenham.

Musim ini City kekurangan striker. Sebab mereka sudah ditinggalken oleh Sergio Aguero.

City sempat dikaitkan dengan Kane. Akan tetapi mereka kesulitan merekrutnya karena Tottenham bersikeras enggan melepasnya.

City pun akhirnya menjalani laga perdana Premier League 2021-22 kontra Tottenham tanpa kehadiran striker baru. Hasilnya mereka kalah 1-0 dari Spurs.

1 dari 2 halaman

Kekalahan City dari Tottenham

Manchester City memakai Ferran Torres sebagai penyerang di laga lawan Tottenham. Ia diapit oleh Raheem Sterling dan Riyad Mahrez.

City memang bisa menciptakan sejumlah peluang. Namun mereka gagal menuntaskan kans yang muncul untuk bisa menjebol gawang Tottenham.

City sempat mencoba memasukkan Gabriel Jesus. Namun semua sudah terlambat.

2 dari 2 halaman

City Butuh Striker Baru

Kekalahan Manchester City dari Tottenham itu direspon oleh Graeme Souness. Ia mengklaim kekalahan itu menunjukkan bahwa City butuh kehadiran seorang striker, khususnya seperti Harry Kane.

“City membutuhkan pencetak gol. Musim lalu, pencetak gol terbanyak mereka adalah [Ilkay] Gundogan," kata Souness kepada Sky Sports News.

"Ini bukan ilmu roket. Mereka tidak mengajukan tawaran untuk Harry Kane tanpa alasan yang bagus. Mereka membutuhkan penyerang tengah yang tepat di tim itu," cetus Souness.

Harry Kane sendiri sebelumnya disebut ingin cabut dari Tottenham. Sementara itu Manchester City juga siap menggelontorkan dana besar agar bisa memboyong Kane ke Etihad Stadium.

(Sky Sports News)

KOMENTAR