BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Crystal Palace, Daniel James: MU Tidak Beruntung!

25-08-2019 03:00 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo Ekspresi Marcus Rashford saat gagal mengeksekusi penalti (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester United, Daniel James merasa kecewa dengan kekalahan timnya melawan Crystal Palace. James menilai skuat Setan Merah tampil apik di laga tersebut, namun mereka tidak beruntung di laga tersebut.

Bermain di depan puluhan ribu pendukung setia mereka, Manchester United langsung tampil menekan. Mereka menguasai penguasaan bola dan terus mendobrak pertahanan Palace.

Namun United akhirnya harus bertekuk lutut. Gol indah Daniel James tidak mampu menyelamatkan setan merah, setelah Crystal Palace mencetak dua gol melalui Andre Ayew dan Patrick van Aanholt.

James mengaku sangat kecewa timnya gagal menang di laga itu. "Situasi ruang ganti kami mirip seperti pertandingan hari Senin [vs Wolverhampton]. Pada saat itu kami merasa seperti kalah, dan hari ini kami benar-benar kalah," beber James kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penalti Tidak Masuk

Salah satu ketidakberuntungan MU menurut James ketika penalti Marcus Rashford yang mengenai tiang gawang Palace, di mana ia yakin jika penalti itu masuk situasinya akan berbeda.

"Marcus membuat tembakan yang sangat bagus. Namun saya rasa ia hanya tidak beruntung hari ini, di mana anda bisa melihat kami mampu menyamakan kedudukan dan mengontrol jalannya pertandingan di babak kedua."

"Di babak pertama kami memang tidak tampil dengan baik, namun di babak kedua kami bermain jauh lebih baik dan kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang baik."

2 dari 3 halaman

Rahasia di Babak Kedua

James menyebut bahwa saat tertinggal 1-0, Solskjaer memberikan perintah kepada Manchester United. Ia meminta para pemain MU tampil lebih cepat, dan itu membuat mereka berhasil menguasai babak kedua.

"Pelatih meminta kami bermain lebih cepat saat mengalirkan bola. Di babak pertama kami bermain cukup lambat, namun di babak kedua kecepatan kami meningkat, terutama ketika kami mendapatkan penalti."

"Ada kerja sama yang bagus antara Anto [Martial] dan Scotty [McTominay] dan kami berhasil mendapatkan penalti. Saya rasa permainan kami menjadi jauh lebih cepat dan kami berhasil menekan mereka." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan di pertandingan pekan ke empat EPL musim ini.

Mereka akan menyambangi Saint Mary Stadium untuk berhadapan dengan Southampton.

(MUTV)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR