Dikalahkan Arsenal, Lloris Minta Tottenham Tetap Bangga

Bola.net | 20 November 2017, 12:26
Hugo Lloris (c) IDP
Hugo Lloris (c) IDP
- Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris mengatakan bahwa kekalahan dari Arsenal memang mengecewakan untuk sebuah hasil akhir, namun menurutnya mereka harus tetap bangga dengan apa yang mereka tunjukkan pada pertandingan itu.


Sebagaimana diketahui, Tottenham banyak diprediksi akan mampu mencuri poin saat tandang ke rival sekota mereka, Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu. Namun alih-alih mencuri poin, mereka takluk dua gol tanpa balas.


Dua gol dari Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez menjadi mimpi buruk Spurs. Kekalahan ini membuat mereka gagal menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City.


"Saya tak kecewa dengan semangat tim karena semangatnya hebat. Kami menunjukkan karakter dan bahkan saat tertinggal 0-2 kami tetap dalam permainan, terus berjuang dan terus menghadapi mereka. Kami melewatkan sesuatu di sepertiga terakhir dan dua gol itu bisa terjadi di sepakbola. Dua gol itu mempengaruhi sebagian besar permainan," ujarnya.


"Saya kecewa untuk tim dan untuk fans kami yang datang ke sini. Kami tak terkalahkan di sini dalam tiga tahun dengan tiga kali imbang, dan itulah sepakbola. Kami harus tetap bangga, mengangkat kepala dan terus melangkah karena liga bukan hanya satu laga," sambungnya.


"Dari sekarang, ini penting untuk memiliki hasil yang bagus, ini mungkin dan kami perlu melakukannya," tandasnya.[initial]


 (thfc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR