BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikaitkan dengan Juventus dan Inter, Ini Kata Bek Chelsea

11-01-2021 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo Emerson Palmieri dan Riyad Mahrez (c) AP Photo

Bola.net - Bek Chelsea Emerson Palmieri mengatakan saat ini ia masih merasa nyaman di skuat The Blues dan siap dimainkan kapan saja oleh Frank Lampard, di tengah kabar bahwa ia diminati Inter Milan dan Juventus.

Emerson telah menjadi bagian dari skuat Chelsea sejak tahun 2018 lalu. Namun sejauh ini pemain asal Brasil itu cuma jadi ban serep saja di skuat The Blues.

Sebelumnya ia kalah bersaing dengan Marcos Alonso. Sekarang ketika Alonso terpinggirkan, Emerson masih belum bisa menjadi starter reguler.

Pasalnya Lampard sudah menemukan gacoan lain yakni Ben Chilwell. Dalam beberapa bulan belakangan ini, Emerson disebut bisa angkat kaki dari Stamford Bridge.

1 dari 3 halaman

Emerson Nyaman di Chelsea

Emerson Palmieri disebut bisa saja balik ke Serie A. Sebab ada kabar bahwa Inter Milan dan Juventus tertarik meminangnya.

Chelsea sendiri juga dikabarkan siap melegonya. Meski demikian, Emerson Palmieri mengaku saat ini merasa nyaman di Stamford Bridge dan siap sedia untuk beraksi kapan pun dibutuhkan oleh Frank Lampard.

"Saya merasa baik karena saya berlatih keras setiap hari, saya selalu siap ketika manajer menempatkan saya di lapangan dan saya mencoba melakukan yang terbaik," kata Emerson kepada situs resmi Chelsea.

2 dari 3 halaman

Duel Lawan Morecambe

Chelsea baru saja bermain melawan Morecambe di ronde ketiga FA Cup. Di laga tersebut The Blues menang telak dengan skor 4-0.

Emerson Palmieri mendapat kesempatan bermain di laga tersebut sebagai starter. Ia pun senang bisa membantu Chelsea meraih kemenangan karena hasil itu sangat penting bagi The Blues.

"Pertandingan kemarin sangat penting bagi kami karena di pertandingan terakhir kami kalah. Jadi yang terpenting adalah memiliki permainan yang solid dan meraih kemenangan, seperti yang kami lakukan," tutur Emerson.

3 dari 3 halaman

Emerson Sedikit Kecewa

Di laga tersebut, Emerson Palmieri rutin membantu Chelsea menggempur pertahanan Morecambe. Ia mengaku kecewa tak bisa ikut mencetak gol. Namun ia mengaku tetap senang bisa mendapat kebebasan untuk membantu lini serang.

"Saya mencoba tiga kali, itu tidak terjadi dalam permainan ini, tapi saya senang untuk tim dan hasilnya," tambah Emerson.

"Callum [Hudson-Odoi], Hakim [Ziyech] atau Christian [Pulisic], mereka suka tetap tersirat, jadi bagi saya, saya memiliki ruang untuk tumpang tindih. Atau kemarin, Callum lebih tinggi dengan saya di dalam, jadi ini koneksi yang bagus," tuturnya.

"Itu tergantung pada lawan dan kami mencoba menggerakkan para defender," tandas Emerson.

Selama di Chelsea, Emerson Palmieri telah bermain sebanyak 64 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan satu gol dan lima assist.

(Chelseafc.com)

KOMENTAR