Dikaitkan dengan Chelsea dan Liverpool, Gelandang Sheffield Buka Suara

Aga Deta | 25 September 2022, 05:15
Sander Berge (c) Instagram/@sheffieldunited
Sander Berge (c) Instagram/@sheffieldunited

Bola.net - Gelandang Sheffield United Sander Berge kabarnya diminati Chelsea dan Liverpool. Berge akhirnya buka suara mengenai rumor tersebut.

Berge bermain untuk Sheffield sejak tahun 2019. Gelandang asal Norwegia tersebut kini menjadi pemain penting di lini tengah timnya.

Meski sempat mendapat cedera panjang, Berge tampil cukup bagus pada musim lalu. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak enam gol dan empat assist dari 34 laga di semua kompetisi.

Sejumlah klub dilaporkan tertarik mengangkut sang gelandang pada bursa transfer musim panas kemarin. Itu termasuk Chelsea dan Liverpool.

1 dari 3 halaman

Rumor Transfer

Kini, Berge mengomentari rumor itu. Dia mengaku merasa terhormat dikaitkan dengan kedua klub tersebut.

“Ada banyak minat, minat konkret, Anda sedikit menimbang, itu harus berhasil untuk klub dan saya, dan itu tidak terjadi,” kata Berge kepada TV 2.

“Selalu menyenangkan untuk duduk di posisi dan tahu bahwa ada klub yang sangat tertarik.”

2 dari 3 halaman

Tidak Semua di Internet Benar

Chelsea dan Liverpool memang mencari gelandang baru di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Berge menegaskan kalau apa yang ada di internet tidak semuanya benar.

“Tidak ada yang negatif tentang klub sebesar itu yang disebutkan, tetapi Anda tidak boleh terlalu banyak membicarakannya,” tambahnya.

“Itu bisa disulut dengan sangat sedikit, dan itu tidak selalu benar, bahkan jika ada klub besar dan menarik yang ada dalam gambar. Tidak semua yang ada di internet itu benar.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR