Dikagumi Rangnick Sejak Lama, Mungkinkah Antonio Rudiger Pindah ke Manchester United?

Asad Arifin | 18 Februari 2022, 15:15
Aksi Antonio Rudiger pada laga melawan Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2021 (c) AP Photo
Aksi Antonio Rudiger pada laga melawan Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Ralf Rangnick diketahui sejak lama punya rasa kagum pada sosok Antonio Rudiger. Kini, dengan peran sebagai manajer Manchester United, apakah Rangnick akan mengontrak bek asal Jerman tersebut?

Masa depan depan Rudiger menjadi isu yang besar di skuad Chelsea. Pemain 28 tahun itu belum menyepakati kontrak baru yang diajukan Chelsea. Padahal, kontraknya akan habis pada Juni nanti.

Rudiger telah menunjukkan peran yang krusial untuk Chelsea. Sempat tersisih pada Frank Lampard, bek 28 tahun itu menjadi bagian penting dari skuad The Blues sejak Thomas Tuchel ditunjuk sebagai manajer.

Rudiger belum meneken kontrak baru dan mungkin akan pindah. Lantas, apakah Rudiger akan menyusul Rangnick ke Old Trafford? Simak ulasannya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Pindah ke MU, Rudiger?

Rangnick tidak akan menjabat sebagai manajer United musim depan. Tapi, dia masih punya kuasa dengan posisi sebagai konsultan di United. Rangnick punya peluang untuk membawa Rudiger ke Old Trafford.

Jurnalis Sky Sports, Dharmesh Sheth, memberikan ulasan tentang kemungkinan Rudiger menyerang dari Stamford Bridge ke Old Trafford musim depan.

"Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick adalah pengagum jangka panjang sang pemain (Rudiger)," kata Dharmesh Sheth.

"Chelsea diketahui harus menjadikannya bek dengan bayaran termahal di Premier League untuk mempertahankannya, sementara klub luar negeri tahu mereka berpotensi membuat paket keuangan yang diperlukan dalam bentuk bonus karena kepindahan tidak memerlukan transfer. biaya," kata Dharmesh Sheth.

2 dari 3 halaman

Komitmen untuk Chelsea

Selebrasi Antonio Rudiger dan Romelu Lukaku di laga Tottenham vs Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022. (c) AP Photo

Selebrasi Antonio Rudiger dan Romelu Lukaku di laga Tottenham vs Chelsea pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2022. (c) AP Photo

Rudiger memang telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea. Tapi, bukan berarti dia tidak punya komitmen untuk The Blues. Menurut Dharmesh Sheth, Rudiger punya komitmen besar dan klub sangat percaya padanya.

"Rudiger sendiri sepenuhnya fokus bermain untuk Chelsea. Sang manajer Thomas Tuchel terus memilih dia masuk line-up terlepas dari situasi kontraknya. Rudiger telah memainkan lebih banyak menit daripada pemain Chelsea lainnya musim ini," tegas Sheth.

Rudiger diprediksi punya banyak tawaran dari klub di luar Inggris. Real Madrid sejak lama tertarik pada jasanya. Lalu, setelah kehilangan Niklas Sule, Bayern Munchen juga mulai melirik Rudiger.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR