Dikabarkan Jadi Incaran Arsenal, Begini Reaksi Alexander Isak

Dimas Ardi Prasetya | 3 Februari 2022, 02:39
Striker Real Sociedad Alexander Isak. (c) AP Photo
Striker Real Sociedad Alexander Isak. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Real Sociedad Alexander Isak mengaku sekarang ini ia bahagia di timnya namun ia mengisyaratkan tak menutup pintu untuk gabung Arsenal suatu saat nanti.

Arsenal butuh amunisi baru di lini serangnya. Sebab mereka sudah melepas Pierre-Emerick Aubameyang.

Mereka sekarang masih memiliki Alexandre Lacazette. Namun pemain Prancis itu sepertinya juga bakal cabut dari Arsenal.

The Gunners sebelumnya mengincar Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Namun mereka gagal merekrutnya karena kalah bersaing dengan Juventus.

1 dari 3 halaman

Respon Isak Soal Arsenal

Arsenal masih memiliki target lainnya. Mereka mengincar penyerang milik Real Sociedad, Alexander Isak.

Pemain asal Swedia itu kemudian menanggapi isu tersebut. Ia mengaku saat ini memang masih senang di Sociedad namun ia mengisyaratkan tak menutup pintu gabung Arsenal atau klub lain ke depannya.

"Saya tidak berbicara tentang klub lain. Saya adalah pemain Real, saya bekerja di sini dan ini adalah klub saya. Pekerjaan saya ada di lapangan, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, ada orang lain yang bekerja di luar lapangan," kata Isak kepada Mundo Deportivo.

"Anda tidak pernah bisa yakin akan apa pun. Seperti yang selalu saya katakan, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam sepak bola, tetapi pada akhirnya saya di sini, bahagia, dan tidak lebih," seru Isak.

2 dari 3 halaman

Pesaing Arsenal

Usaha Arsenal untuk menggaet Alexander Isak mungkin tak akan mudah. Sebab pemain berusia 22 tahun tersebut juga diminati beberapa klub lainnya.

Ia pernah dikaitkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Selain itu ia juga dikabarkan diminati oleh Barcelona.

Ada satu nama lagi dari Italia yakni AC Milan. Rossoneri mengincar Alexander Isak untuk menjadikannya sebagai pewaris Zlatan Ibrahimovic.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR