BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dijual Murah Saja, Ini Harga yang Dipasang Liverpool Untuk Nat Phillips

25-06-2021 18:22 | Dimas Ardi Prasetya

Pilar Liverpool, Nathaniel Phillips dan Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Burnley, Kamis (20/5/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Pilar Liverpool, Nathaniel Phillips dan Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Burnley, Kamis (20/5/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap melepas bek tengahnya yakni Nathaniel Phillips dengan bandrol 15 juta pounds saja.

Phillips mencuri perhatian pada musim 2020-21 kemarin. Ia mendapat durian runtuh setelah para pilar utama Liverpool di lini belakang cedera.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dipercaya untuk mengisi pos lini belakang Liverpool secara reguler. Performanya memang jauh di bawah Virgil van Dijk atau Joel Matip.

Namun ia bisa tampil maksimal dan menuai pujian dari banyak fans Liverpool. Musim ini pun banyak fans yang berharap ia dipertahankan di Anfield.

1 dari 2 halaman

Liverpool Lego Phillips

Akan tetapi tim pelatih Liverpool berkata lain. Mereka membuka pintu bagi klub lain agar membeli Nathaniel Phillips.

Pasalnya Liverpool musim panas ini sudah mendatangkan bek yang lebih muda yakni Ibrahima Konate. Ia juga digadang-gadang bakal jadi penerus Virgil van Dijk.

Liverpool pun kini memiliki surplus bek tengah. Selain Van Dijk dan Joel Matip, masih ada Joe Gomez.

Selain itu, penjualan Phillips bisa membuat Liverpool mendapat uang segar. Uang itu nantinya dibelanjakan untuk membeli pemain baru pada musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jual Nat Phillips

Liverpool sekarang disebut makin mantap melego Nathaniel Phillips. Bahkan mereka sudah mematok harga baginya.

Liverpool sekarang disebut siap melepas Phillips dengan bandrol 15 juta pounds saja. Kabar ini dilansir Daily Mail, via Sportsmole.

Beberapa klub sendiri kabarnya sudah siap untuk menampung Phillips. Di antaranya ada Brighton.

Klub tersebut sekarang bersiap mencari bek baru. Sebab pemain bintangnya yakni Ben White diminati sejumlah klub, termasuk Liverpool.

Musim lalu, Nathaniel Phillips tampil sebanyak 20 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. 17 di antaranya di Premier League.

(Daily Mail/Sportsmole)

KOMENTAR