BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dijual Murah, MU Kebut Transfer Bek asal Brasil Ini

30-07-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Gabriel Magalhaes (c) Ligue 1 Gabriel Magalhaes (c) Ligue 1

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan semakin serius mendatangkan Gabriel Magalhaes. Setan Merah dirumorkan tengah mempercepat proses transfer bek milik Lille tersebut.

Musim lalu, Manchester United berinvestasi besar untuk membenahi lini pertahanan mereka. United membayar sekitar 130 juta pounds untuk merekrut Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka.

Setan Merah sendiri diberitakan masih belum puas dengan opsi lini pertahanan mereka. Solskjaer berencana untuk menambah satu bek tengah lagi untuk menjadi tandem Harry Maguire musim depan.

The Mirror mengklaim bahwa United sudah punya buruan utama di musim panas nanti. Mereka akan mencoba merekrut bek milik Lille, Gabriel Magalhaes.

Simak situasi transfer Gabriel di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda dan Berbakat

Menurut laporan tersebut, musim ini pemandu bakat MU cukup intens mengamati permainan Gabriel di Lille.

Bek berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pemain andalan di lini pertahanan Lille. Ia tampil sebanyak 34 lagi bagi Lille musim ini.

Penampilannya sangat stabil dan ia memiliki kecepatan yang bagus sebagai seorang bek. Jadi ia dinilai bisa menjadi tandem yang bagus untuk Harry Maguire musim depan.

2 dari 3 halaman

Harga Murah

Menurut laporan tersebut, Manchester United semakin meminati sang bek setelah mengetahui mahar transfernya.

Gabriel tercatat masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Lille. Namun ia hanya akan dijual di angka 20 juta Euro saja di musim panas ini.

Harganya cukup murah karena Lille gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan, sehingga sang bek bisa dilepas dengan harga yang murah.

3 dari 3 halaman

Banyak Peminat

MU harus segera bergerak untuk mengamankan jasa Gabriel.

Pasalnya ada Everton, PSG dan Napoli yang dirumorkan mengincar bek asal Brasil tersebut.

(The Mirror)

KOMENTAR