BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dijegal Manchester United, Perasaan Liverpool Campur Aduk

25-01-2021 23:54 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat beraksi menjebol gawang Manchester United, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters vis AP Photo Penyerang Liverpool Mohamed Salah saat beraksi menjebol gawang Manchester United, Senin (25/01/2021) dini hari WIB. (c) Pool Reuters vis AP Photo

Bola.net - Wakil kapten Liverpool James Milner mengaku rekan-rekannya kecewa atas kekalahan dari Manchester United akan tetapi ia juga mengatakan The Reds bisa berbangga diri atas penampilan mereka di Old Trafford.

Liverpool bersua Manchester United di laga ronde keempat FA Cup 2020-21. The Reds memulai laga dengan baik di kandang sang rival.

Mereka bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Mohamed Salah. Namun MU bisa menyamakan skor melalui Mason Greenwood dan berbalik unggul via Marcus Rashford.

Salah sempat bisa menyamakan skor menjadi 2-2. Namun kemudian Bruno Fernandes mencetak gol ketiga bagi Man United yang membuat sang tuan rumah menang 3-2.

1 dari 2 halaman

Liverpool Kecewa

Sebelum melawan Manchester United, Liverpool meraih sejumlah hasil buruk. Mereka menjalani lima laga di liga tanpa pernah menang.

Bahkan tepat sebelum lawan MU, mereka dikalahkan oleh Burnley di Anfield. James Milner pun mengatakan bahwa hasil buruk lawan Manchester United itu tentu membuat penggawa Liverpool makin merasa sedih.

“Akhirnya kekecewaan. Ini adalah pertandingan piala dan hasil adalah satu-satunya hal yang penting dalam pertandingan piala, jadi itu mengecewakan," ucapnya pada Sony India, seperti dikutip situs resmi Liverpool.

2 dari 2 halaman

Liverpool Bisa Bangga

Akan tetapi James Milner menambahkan, skuat Liverpool bisa merasa bangga atas penampilan mereka lawan Manchester United itu. Sebab mereka tampil lebih baik dibandingkan laga-laga sebelumnya.

“Saya pikir para pemain bisa bangga dengan cara mereka bermain. Kecewa memberikan gol seperti yang kami lakukan, yang bisa dihentikan," ujarnya.

“Tapi kami bereaksi lebih baik hari ini terhadap kekecewaan dalam pertandingan, lebih baik daripada yang kami lakukan di pertandingan terakhir, dan saya pikir itu hal positif bagi kami untuk maju," seru Milner.

Usai melawan Manchester United, Liverpool akan bermain melawan Tottenham di pentas Premier League. Setelah itu James Miilner dkk akan berduel lawan West Ham.

(Liverpoolfc.com)

KOMENTAR