BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dijagokan Gantikan Woodward di MU, Edwin van der Sar Pernah Beri Kode Seperti Ini

21-04-2021 21:00 | Serafin Unus Pasi

Edwin Van Der Sar (c) AFP
Edwin Van Der Sar (c) AFP

Bola.net - Perburuan Manchester United untuk wakil CEO baru berpotensi menemukan jawaban. Edwin van der Sar pernah memberikan kode bahwa ia tertarik untuk menempati jabatan itu.

Kursi wakil CEO di MU saat ini tengah kosong. Ini dikarenakan Ed Woodward resmi mengundurkan diri dari jabatannya per akhir tahun ini.

Saat ini mulai muncul banyak spekulasi mengenai siapa pengganti Woodward. Karena jabatan sepenting itu tidak bisa dibiarkan kosong dalam waktu lama.

Salah satu kandidat yang beredar di kalangan fans adalah Edwin van der Sar. Sosok legenda MU itu memang berpotensi besar untuk menjadi pengganti Woodward.

Simak situasi perburuan wakil CEO baru MU di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penuhi Kriteria

Sebagian besar Manchester United sangat mengharapkan Van der Sar kembali ke MU menggantikan Woodward.

Secara pengalaman, Woodward sudah teruji. Dalam tiga tahun terakhir ia menjabat sebagai CEO Ajax Amsterdam dan ia melakukan tugasnya dengan baik.

Selain itu ia juga berstatus sebagai mantan pemain sehingga ia tahu betul nilai-nilai yang dipegang Setan Merah.

2 dari 3 halaman

Kode Van der Sar

Di tahun 2019, Van der Sar pernah ditanya mengenai apakah ia bersedia menjadi Wakil CEO Manchester United. Sang legenda mengakui bahwa ia cukup tertarik untuk kembali ke Manchester United.

"Saat ini Ed [Woodward] tengah melakukan pekerjaan yang bagus di United. Saya sangat menghormatinya dan apa yang ia berikan kepada klub,"

"Saya ingin bisa berkontribusi dan saya hanya bisa melakukan itu jika saya percaya pada apa yang saya kerjakan. Manchester United adalah tempat yang spesial bagi saya, jadi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan," ujarnya kepada Sunday Times.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain van der Sar, ada satu opsi lain yang diinginkan fans MU menggantikan Woodward.

Ia adalah pendahulu Woodward, David Gill.

(Sunday Times)

KOMENTAR