BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diisukan ke Manchester United, Pau Torres Cuma Bereaksi Datar

23-06-2021 01:44 | Yaumil Azis

Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter Pemain belakang Villarreal, Pau Torres, usai laga melawan Arsenal di semifinal Liga Europa 2020/2021 (c) UEFA Champions League Twitter

Bola.net - Nama Pau Torres seringkali disebut sebagai kandidat terkuat tandem Harry Maguire di lini pertahanan Manchester United. Namun isu tersebut tidak lantas membuatnya besar kepala.

Saat ini Pau Torres masih menjadi bagian dari klub Spanyol, Villarreal. Benar, bek berumur 24 tahun tersebut adalah salah satu pemain yang memaksa Manchester United gigit jari dalam laga final Liga Europa bulan Mei lalu.

Torres bermain sejak menit awal dan mampu mengawal lini pertahanan sehingga Villarreal hanya kecolongan satu gol saja. Pertandingan berlangsung sampai drama adu penalti dan the Yellow Submarine keluar sebagai pemenang di babak itu.

Secara keseluruhan, penampilan Torres bersama Villareal memang cukup mengesankan. Itu juga yang membuat dirinya menjadi salah satu starter dalam dua laga Timnas Spanyol di pentas Euro 2020.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Respon Pau Torres

Karena performa apiknya, Torres jadi sering dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United. Memang, raksasa Inggris tersebut sedang mencari bek anyar untuk mendampingi Maguire di jantung pertahanan.

Beberapa laporan meyakini kalau sang bek bakalan pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat. Namun, rumor-rumor tersebut ditanggapi dengan sangat dingin oleh Torres ketika berbicara dengan Goal International baru-baru ini.

"Saya memiliki kontrak dengan Villarreal, baru saja meraih gelar pertama bersama klub, kami lolos ke Liga Champions dan itulah yang membuat saya sangat bergembira," ungkap Torres.

"Sekarang fokus saya hanya ke Euro. Kemudian ada Super Cup dan beberapa hal baik yang akan datang. Jadi, saya benar-benar tenang saat ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Sergio Ramos

Selain karena performanya yang mengesankan di Villarreal, alasan Torres bisa menjadi starter Timnas Spanyol sekarang adalah karena absennya Sergio Ramos. La Furia Roja memilih untuk tidak menyertakan bek veteran itu di Euro 2020.

"Saya berbicara dengannya beberapa kali. Baik dia dan pelatih telah memberikan penjelaskan keputusan itu. Sayang, Sergio melewatkan sebagian besar musim dengan cedera," tambah Torres lagi.

"Saya adalah orang pertama yang ingin melihatnya di sini, sebab saya sangat mengapresiasi dia. Buat saya, dia selalu menjadi patokan dan sekarang dia harus menentukan ke mana masa depannya akan berada," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Sergio Ramos telah dipastikan akan meninggalkan Real Madrid begitu kontraknya berakhir pada tanggal 30 Juni nanti. Namun belum diketahui secara pasti ke mana dirinya bakal berlabuh musim depan.

(Goal International)

KOMENTAR