Diinginkan MU, Pierre-Emerick Aubameyang: Maaf, Gak Dulu!

Serafin Unus Pasi | 18 Agustus 2022, 17:10
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Inter Miami vs Barcelona, pramusim 2022 (c) AP Photo
Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Inter Miami vs Barcelona, pramusim 2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United nampaknya bakal gagal merekrut Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini. Sang striker dilaporkan tidak tertarik untuk pindah ke Manchester United di musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester United masih berburu striker baru. Mereka kekurangan penyeang sehingga mereka butuh tambahan tenaga di pos tersebut.

Manchester United dilaporkan sedang mengincar Pierre-Emerick Aubameyang. Striker Barcelona itu dilaporkan menjadi salah satu opsi yang sedang coba diupayakan oleh Setan Merah.

Dilansir The Telegraph, Manchester United nampaknya harus melupakan Aubameyang. Karena sang striker tidak berminat untuk pindah ke MU.

Simak situasi transfer Aubameyang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Di musim panas ini, Aubameyang dilaporkan akan dilepas oleh Barcelona. Sang penyerang kini dianggap pemain surplus di skuat El Blaugrana.

Ini disebabkan Barcelona sudah mendatangkan dua penyerang baru. Mereka merekrut Robert Lewandowski dan Raphinha di musim panas ini.

Alhasil kehadiran Aubameyang dianggap tidak terlalu diperlukan lagi. Jadi ia bakal dilepas di musim panas ini.

2 dari 4 halaman

Ogah ke MU

Menurut laporan tersebut, pihak Aubameyang sudah mendengar bahwa Man United tertarik merekrutnya. Namun ketertarikan Aubameyang itu bertepuk sebelah tangan.

Ini disebabkan Aubameyang ingin bermain di Liga Champions pada musim depan. Sementara MU sudah dipastikan hanya bermain di Liga Europa.

Itulah mengapa Aubameyang sudah meminta sang agen untuk menolak tawaran Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris

Meski menolak tawaran MU, Aubameyang dikabarkan akan kembali ke Inggris. Ada klub Inggris lain yang dilaporkan tertarik menggunakan jasanya.

Klub itu adalah Chelsea. The Blues dilaporkan sedang mencoba meyakinkan Aubameyang untuk bergabung dengan tim mereka di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR