BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU, Wolverhampton Naikkan Harga Raul Jimenez

29-07-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Raul Jimenez (c) AP Photo Raul Jimenez (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk merekrut Raul Jimenez dari Wolverhampton semakin sulit terealisasi. Sang striker kini dibanderol dengan mahar yang lebih tinggi oleh pihak Wolves.

Manchester United berencana untuk menambah amunisi lini serang mereka di musim panas ini. Setan Merah butuh pemain yang bisa menjadi pesaing Anthony Martial di ujung tombak Setan Merah.

Salah satu nama yang tengah dipantau United adalah Raul Jimenez. Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tertarik merekrut sang striker setelah ia tampil dengan impresif di lini serang Wolverhampton dalam dua musim terakhir.

Corriere Dello Sport melaporkan bahwa United bakal semakin sulit mendapatkan jasa sang striker. Pasalnya Wolverhampton menaikkan mahar transfernya di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Jimenez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sulit Cari Pengganti

Menurut laporan tersebut, pihak Wolverhampton memutuskan untuk tidak menjual Jimenez di musim panas nanti.

Mereka menilai sang striker adalah penyerang yang sangat bagus. Kontribusinya sangat terasa di lini serang mereka musim ini.

Dengan situasi pandemi virus corona, Wolves menilai bakal sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Jimenez. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk mempertahankan sang striker.

2 dari 3 halaman

Naikkan Harga

Salah satu cara untuk menghalau minat tim-tim peminat Jimenez seperti MU adalah dengan menaikkan harga jual sang striker.

Pada awalnya nilai transfer Jimenez berada di angka 60 juta pounds. Namun kini Wolverhampton hanya ingin menjualnya di angka 72,5 juta pounds.

Mereka berharap dengan kenaikan harga ini, MU dan tim-tim peminat Jimenez lainnya akan ngacir di bursa transfer yang akan datang.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini striker 29 tahun itu menunjukkan performa yang impresif di lini serang Wolverhampton.

Ia tercatat mengemas 26 gol dan 10 assist bagi Wolves di semua kompetisi.

(Corriere Dello Sport)

KOMENTAR