BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU dan Man City, Gattuso: Harga Kalidou Koulibaly Tidak Murah!

14-09-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A antara Napoli melawan SPAL di stadion Paolo Mazza, 12 Mei 2019. (c) AP Photo Kalidou Koulibaly dalam pertandingan Serie A antara Napoli melawan SPAL di stadion Paolo Mazza, 12 Mei 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Gennaro Gattuso kepada Manchester City dan Manchester United. Manajer Napoli itu menegaskan bahwa kedua tim itu harus bayar mahal untuk mendapatkan jasa Kalidou Koulibaly.

Bek berusia 29 tahun itu merupakan salah satu primadona di bursa transfer kali ini. Banyak klub top Eropa tertarik menggunakan jasanya setelah ia tampil apik di lini pertahanan Napoli.

Di musim panas ini, ada dua klub yang mengejar jasa bek Timnas Senegal itu. Mereka adalah dua tim asal Inggris, Manchester City dan Manchester United.

Gattuso tidak membantah bahwa timnya siap mendegarkan tawaran untuk Koulibaly. Namun ia menegaskan sang bek tidak bisa didapatkan dengan harga murah.

Simak situasi transfer Koulibaly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bayar Penuh

Kepada Sky Sports Italia, Gattuso menegaskan bahwa Koulibaly bisa meninggalkan San Paolo di musim panas ini.

Namun ia mengingatkan bahwa harga sang bek tidak murah dan harus ditebus penuh jika kedua tim asal Manchester itu ingin memilikinya.

"Koulibaly memiliki mahar transfer yang pas. Jika klub lain tidak punya uang yang kami inginkan, maka dia tidak akan pergi."

2 dari 3 halaman

Mahar Tinggi

Menurut gosip yang beredar, Koulibaly memiliki mahar transfer yang tinggi di musim panas ini.

Selain karena performanya yang ciamik, harganya mahal karena kontraknya masih cukup panjang. Ia baru bisa meninggalkan Napoli di tahun 2023.

Untuk itu ia dihargai sekitar 80 juta Euro di musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Tawarkan Kontrak

Pihak Napoli juga diberitakan tengah mengupayakan agar Koulibaly bertahan di San Paolo.

Mereka kabarnya sudah menyodorkan draft kontrak baru untuk sang bek.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR