BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU dan City, Bruno Fernandes Buka Peluang Pindah ke Inggris

27-05-2019 21:20 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United dan Manchester City. Target transfer mereka, Bruno Fernandes membuka peluang untuk bermain di Premier League musim depan.

Fernandes bisa dikatakan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Portugal musim ini. Ia berhasil membuat 20 gol dan 13 assist bagi Sporting di total 33 penampilan di Liga Portugal musim ini.

Performa apik pesepakbola 24 tahun itu tentu menarik perhatian tim-tim papan atas Eropa. Ada nama Manchester United dan Manchester City yang sangat berminat mendatangkan pemain Timnas Portugal tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Fernandes mengaku tidak yakin akan bertahan di Lisbon musim depan. "Untuk saat ini saya masih bersama dengan Sporting," ujar Fernandes kepada Record.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran

Fernandes mengonfirmasi bahwa ia belum sepakat untuk pindah ke manapun, karena menurutnya belum ada tawaran yang konkret masuk ke pihaknya hingga saat ini.

"Sejauh yang saya tahu, hingga saat ini belum ada kontak apapun dengan klub lain. Saya tahu bahwa ada banyak rumor mengenai saya dan saya yakin bahwa ada beberapa klub yang tertarik mendatangkan saya."

"Untuk saat ini fokus saya sepenuhnya hanya untuk Sporting. Sekarang saya juga ingin beristirahat karena saya harus melakukan banyak hal untuk Tim Nasional setelah ini."

2 dari 2 halaman

Siap Pindah

Meski berkomitmen penuh membela Sporting, Fernandes menegaskan bahwa ia tidak yakin jika musim depan ia akan bertahan di Portugal.

Ia menyebut ia membuka diri terhadap semua kemungkinan yang terjadi di musim panas nanti, termasuk pindah ke Inggris.

"Saya sudah menghabiskan dua tahun yang intens bersama klub ini dan saya tidak tahu apakah akan ada tahun ketiga. Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan atau pergi, karena tidak ada yang tahu mengenai masa depan." tandasnya.

KOMENTAR