BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU dan Chelsea, Begini Respon Boubakary Soumare

20-01-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Boubakary Soumare (c) AP Photo Boubakary Soumare (c) AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea nampaknya harus bersabar untuk mendatangkan Boubakary Soumare. Gelandang Lille itu mengonfirmasi bahwa ia tidak akan meninggalkan klubnya hingga akhir musim nanti.

Nama Soumare sendiri tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Sang gelandang disebut sebagai titisan dari Yaya Toure karena gaya bermainnya yang ofensif di lini tengah Lille.

Bakat besar yang dimiliki pemain 22 tahun itu diamati oleh Chelsea dan Manchester United. Dua raksasa Inggris itu ingin memboyong Soumare untuk pindah di bulan Januari ini.

Namun kedua tim ini harus menunggu setidaknya hingga akhir musim nanti untuk mendatangkan sang gelandang. "Saya ingin bermain satu musim penuh di tim ini," ujar Soumare kepada L'Equipe.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tuntaskan Tugas

Soumare menyebut bahwa ia saat ini tengah fokus untuk membantu Lille meraih hasil terbaik di ajang Ligue 1.

Untuk itu ia akan bertahan hingga akhir musim demi membantu timnya meraih target tersebut.

"Saya merasa sangat baik di tim ini, karena rekan-rekan setim saya banyak membantu saya. Ini bukan waktu yang tepat untuk pergi, karena saya tidak mau pergi dengan penyesalan."

2 dari 3 halaman

Tetap Pergi

Soumare sendiri menegaskan bahwa ia tetap bertekad untuk meninggalkan Lille. Untuk itu ia bakal mewujudkan rencana itu di musim panas nanti.

"Ya, saya memang ingin pergi dari klub ini. Saya sudah membicarakan ini dengan pelatih dan saya sudah mengatakan dengan jelas perasaan saya."

"Saya memiliki rencana yang jelas mengenai ke mana arah karir saya. Saya tahu di mana level saya saat ini dan saya rasa itu cocok dengan saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dapat Gratisan

Manchester United dan Chelsea bisa mendatangkan Soumare dengan gratisan di musim panas nanti.

Pasalnya kontrak sang gelandang akan habis di musim panas, sehingga mereka bisa menjalin perjanjian pra kontrak dengan sang gelandang.

(L'Equipe)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar