Diincar MU dan Arsenal, Wolverhampton Siap Lepas Ruben Neves

Serafin Unus Pasi | 29 April 2022, 16:03
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. (c) AP Photo
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik bagi Arsenal dan Manchester United. Gelandang incaran mereka, Ruben Neves dikonfirmasi bisa pergi dari Wolverhampton di musim panas nanti.

Semenjak bergabung di tahun 2017, Neves menjadi sosok yang krusial bagi Wolverhampton. Ia berhasil membawa Wolverhampton promosi ke EPL dan juga bersaing di papan tengah EPL.

Performa apik Neves menarik perhatian tim-tim papan atas Inggris. Ada Manchester United dan Arsenal yang dikabarkan ingin memboyongnya di musim panas nanti.

Ketika ditanya mengenai rumor tersebut, begini jawaban Bruno Lage. "Kami harus menunggu adanya tawaran yang masuk sebelum kami bisa membicarakan masa depannya [Neves]," ujar sang manajer kepada Evening Standard.

Baca komentar lengkap sang manajer Wolverhampton itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Bisa Ambil Keputusan

Menurut Lage, terlalu dini berbicara mengenai spekulasi masa depan Neves.

Karena sejauh ini pihaknya belum menerima tawaran apapun untuk sang gelandang. Sehingga ia belum bisa bicara banyak mengenai masa depan sang pemain.

"Sejauh ini kami belum menerima tawaran apapun. Kami perlu melihat tawaran yang masuk untuk mengetahui seperti apa solusi terbaik untuk klub dan juga sang pemain,"

2 dari 4 halaman

Ingin Pertahankan

Lage mengakui bahwa ia pribadi ingin mempertahankan Neves. Namun ia tahu bahwa situasinya bisa berubah di musim panas nanti.

"Saya sendiri ingin terus bekerja bersama Ruben. Jika anda bertanya kepada sang pemain apakah ia ingin bekerja dengan saya maka jawabannya adlaha iya,"

"Dia selalu menjadi pilihan utama saya di tim ini, karena ia pemain hebat yang bisa memberikan dimensi yang berbeda bagi kami. Namun kami tahu bahwa apapun bisa terjadi di dunia sepakbola," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Wolverhampton siap berpisah dengan Neves dengan tebusan yang cukup mahal.

Sang gelandang kabarnya bisa cabut dari Mollineux jika ia ditebus dengan angka 50 juta pounds di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR