BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU, Bournemouth Siap Jual Nathan Ake

07-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Nathan Ake (c) AFP Nathan Ake (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Nathan Ake diberitakan akan dijual oleh Bournemouth di musim panas annti.

Manchester United memang dirumorkan tengah berburu bek baru. Solskjaer diberitakan ingin mencari bek baru yang bisa menjadi tandem yang tepat untuk Harry Maguire di musim depan.

Belakangan nama Ake mencuat menjadi salah satu target transfer MU. Ini dikarenakan Solskjaer tertangkap kamera berbicara dengan Ake setelah pertandingan MU vs Bournemouth di akhir pekan yang lalu.

The Daily Mail melansir bahwa MU berpeluang besar untuk mendapatkan Ake. Pasalnya The Cheries akan menjual sang bek di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Ake selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terpaksa Jual

Menurut laporan tersebut, pihak Bournemouth sebenarnya terpaksa menjual Ake di musim panas nanti.

Bournemouth dilaporkan akan menjual sejumlah pemain kunci mereka. Menyusul situasi mereka yang rentan untuk terdegradasi dari EPL musim ini.

Ake kabarnya akan menjadi salah satu pemain yang dijual karena beban gajinya yang besar dan hasil penjualannya akan dibuat untuk memperkuat tim mereka musim depan.

2 dari 3 halaman

Harga Jual

Menurut laporan tersebut, Manchester United harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk transfer Ake.

Sang bek diketahui memiliki kontrak di Vitality Stadium hingga tahun 2022 mendatang. Ia diberitakan bisa dibeli di kisaran angka 45 juta pounds.

Manchester United diberitakan akan menego harga tersebut terutama jika Bournemouth benar-benar terdegradasi di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Jual Dua Pemain

Ake bukan satu-satunya pemain yang bakal dilepas oleh Eddie Howe di musim panas nanti.

Sang pelatih dirumorkan juga akan melepas Joshua King.

(The Daily Mail)

KOMENTAR