BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diincar MU, Aston Villa Ogah Korting Mahar Transfer Jack Grealish

28-07-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Jack Grealish (c) Aston Villa Official
Jack Grealish (c) Aston Villa Official

Bola.net - Upaya Manchester United untuk merekrut Jack Grealish di musim panas nanti nampaknya akan menemui kendala. Aston Villa diberitakan tidak mau menurunkan harga jual sang playmaker di musim panas nanti.

Sosok Grealish sudah memainkan peran yang krusial bagi The Villans. Berkat performa apiknya, Aston Villa selamat dari jurang degradasi di musim ini.

Manchester United dirumorkan naksir berat atas performa pemain 24 tahun tersebut. Mereka ingin memboyong Grealish ke Old Trafford di musim panas nanti.

The Mirror mengklaim bahwa United bakal kesulitan mengamankan jasa Grealish. Pasalnya pihak Aston Villa ogah memberikan diskon untuk sang playmaker.

Simak situasi transfer Grealish selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sosok Krusial

Menurut laporan tersebut, pihak Aston Villa berada dalam posisi yang enggan untuk menjual Grealish di musim panas nanti.

Mereka tahu betul bahwa Grealish sudah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk tim mereka. Untuk itu kehadirannya masih sangat dibutuhkan laskar The Villans.

Selain itu selamatnya Villa dari jurang degradasi membuat manajemen Villa berencana untuk melakukan segala cara untuk mempertahankan Grealish.

2 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa Aston Villa tidak menutup pintu sepenuhnya bagi MU untuk mendapatkan jasa Grealish.

Mereka diberitakan siap menjual Grealish ke MU jika Setan Merah berani membayar sebesar 80 juta pounds. Mereka memasang harga yang mahal karena mereka tahu bahwa sulit mencari pengganti yang sepadan untuk Grealish.

Selain itu mereka juga butuh tambahan dana agar bisa bertahan hidup di Premier League musim depan.

3 dari 3 halaman

Tidak Yakin

Dalam wawancara terbarunya, Grealish mengakui berpotensi meninggalkan Villa di musim panas nanti.

Sang playmaker menyebut bahwa ia mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Aston Villa.

(The Mirror)

KOMENTAR