Diincar Manchester United, Torino Pasang Harga Segini untuk Bremer

Serafin Unus Pasi | 4 April 2022, 18:40
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo
Bek Torino, Gleison Bremer (kedua dari kiri), merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (14/3/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Bremer bakal dijual Torino di musim panas nanti.


Manchester United memang diketahui ingin membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Ini disebabkan mereka mulai jengah dengan performa inkonsisten Harry Maguire di tim mereka.

Selain itu ada beberapa bek tengah mereka seperti Axel Tuanzebe, Phil Jones dan Eric Bailly yang akan cabut. Jadi mereka tertarik membeli bek tengah anyar.

Nama Bremer dilaporkan jadi incaran MU di musim panas nanti. TuttoJuve mengklaim bahwa sang bek bakal tersedia di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Bremer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan itu, Torino siap menjual Bremer. Kendati mereka baru saja memperpanjang kontrak sang bek.

Di bulan Februari kemarin, mereka resmi memperpanjang kontrak sang bek. Ia akan bertahan di Turin hingga tahun 2024 mendatang.

Namun Torino dikabarkan siap menjual sang bek. Karena mereka butuh tambahan dana untuk di musim depan.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Torino dilaporkan sudah menghubungi Manchester United. Mereka mengatakan bahwa sang bek bisa mereka dapatkan di musim panas nanti.

Torino membanderol sang bek dengan harga yang cukup terjangkau. Mereka menginginkan sekitar 30 juta Euro untuk jasa Bremer.

Mereka menilai harga itu layak disematkan untuk sang bek. Jadi mereka menunggu tawaran MU untuk sang bek.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek asal Brasil itu di musim panas nanti.

Ada Juventus, Chelsea dan Inter Milan yang konon disebut juga mendambakan jasa sang bek.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR