Diincar Manchester United, Ruben Neves Siap Pindah

Serafin Unus Pasi | 6 Januari 2022, 20:40
Ruben Neves (kanan) berebut bola dengan Joel Ward di laga Premier League 2021-22 antara Crystal Palace vs Wolverhampton di Selhurst Park, Sabtu (06/11/2021). (c) PA via AP Photo
Ruben Neves (kanan) berebut bola dengan Joel Ward di laga Premier League 2021-22 antara Crystal Palace vs Wolverhampton di Selhurst Park, Sabtu (06/11/2021). (c) PA via AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk merekrut Ruben Neves tidak bertepuk sebelah tangan. Gelandang Wolverhampton itu dilaporkan siap bergabung dengan Manchester United di musim dingin ini.

Neves bisa dikatakan menjadi salah satu tulang punggung Wolverhampton, Ia berhasil membawa Wolves promosi ke EPL dan bertahan sebagai tim papan tengah EPL dalam dua musim terakhir.

Performa ciamik pemain Timnas Portugal dilaporkan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah belakangan digosipkan ingin memboyong sang pemain di musim dingin ini.

90min mengklaim bahwa kans United untuk mendapatkan Neves cukup besar. Karena sang gelandang tertarik untuk meninggalkan Wolverhampton.

Simak situasi transfer Neves di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Naik Level

Menurut laporan tersebut, Neves menyambut baik ketertarikan MU. Karena sang gelandang merasa sudah saatnya ia pindah.

Ia merasa sudah waktunya ia bermain di klub yang lebih besar. Pasalnya ia merasa sudah saatnya kemampuannya digunakan di tim-tim yang lebih berprospek.

Manchester United dinilai klub yang ideal untuk Neves. Ia menilai MU adalah tim yang konsisten jadi penantang gelar juara, sehingga ia menilai Setan Merah klub yang tepat untuknya.

2 dari 4 halaman

Urus Transfer

Manchester United sendiri dilaporkan sudah mengetahui posisi Neves ini. Alhasil mereka mulai menjalin komunikasi dengan Wolverhampton.

Pihak Wolverhampton dilaporkan tidak keberatan untuk menjual sang gelandang. Namun mereka meminta MU memenuhi tuntutan mereka.

Wolverhampton dilaporkan meminta tebusan sekitar 50 juta pounds untuk sang gelandang. Mereka tidak mau berkompromi mengenai mahar transfer itu.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Neves bukan satu-satunya gelandang yang diincar MU. Setan Merah juga membidik beberapa gelandang lain di bursa transfer kali ini.

Boubacar Kamara dan Amadou Haidara digosipkan jadi incaran MU selain Neves.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR