BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Manchester United, Bos Porto Akui Alex Telles Bisa Pergi

21-09-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Alex Telles (c) AFP Alex Telles (c) AFP

Bola.net - Tanda-tanda Alex Telles bergabung dengan Manchester United semakin menguat. Setelah pelatih FC Porto mengakui bahwa sang bek bisa pergi di musim panas ini.

Manchester United diberitakan butuh bek kiri baru di musim panas ini. Mereka ingin mencari pesaing sekaligus pelapis Luke Shaw di lini pertahanan mereka.

United belakangan mulai fokus ke satu nama. Mereka ingin mendatangkan Alex Telles yang saat ini memperkuat FC Porto.

Ketika dikonfirmasi mengenai gosip ini, begini jawaban pelatih Porto. "Saya tidak terlalu memikirkan rumor itu," ujar Sergio Conceicao kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak akan Marah

Conceicao menyebut bahwa ia sebenarnya ingin mempertahankan Telles. Namun ia tidak akan marah jika ia gagal melakukan itu.

"Bursa transfer tidak tergantung pada diri saya. Saya bukan seorang manajer, saya seorang pelatih dan saya harus melatih pemain yang saya miliki."

"Tentu saya ingin mengandalkan semua pemain saya, namun jika ada pemain saya yang pergi, saya tidak akan marah sama sekali."

2 dari 3 halaman

Pemain Profesional

Conceicao juga mengaku senang melihat profesionalitas yang ditunjukkan Telles. Ia menilai sang pemain tetap tampil dengan baik meski ada banyak rumor mengenai masa depannya.

"Saya harus memuji profesionalitas Alex. Saya rasa tidak mudah bermain seperti yang ia tunjukkan meski ada banyak rumor mengenai dirinya."

"Saya tahu karakter dan kepribadiannya dan saya tahu bahwa hingga hari terakhir, entah itu besok atau 10 tahun lagi, dia akan memberikan yang terbaik untuk tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Segera Tuntas

Menurut gosip yang beredar, Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang bek.

Saat ini MU tinggal menuntaskan transfer sang bek dengan FC Porto.

(Sportsmole)

KOMENTAR