Diincar Manchester United, Benfica Bakal Pagari Goncalo Ramos

Serafin Unus Pasi | 22 September 2022, 18:48
Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol Benfica ke gawang Juventus di laga Grup H UCL 2022/2023 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/09/2022). (c) AP Photo
Goncalo Ramos (kiri) merayakan gol Benfica ke gawang Juventus di laga Grup H UCL 2022/2023 di Allianz Stadium, Turin, Rabu (14/09/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Manchester United untuk meminang Goncalo Ramos di musim dingin nanti nampaknya akan gagal. Benfica selaku pemilik sang pemain ogah melepaskannya.

Manchester United dilaporkan akan berburu striker baru di musim dingin nanti. United butuh tambahan tenaga di lini serang mereka pasca kepergian Edinson Cavani.

Belakangan ada nama Goncalo Ramos yang mencuat sebagai buruan MU. Setan Merah tertarik merekrut striker muda yang kini jadi andalan Benfica.

A Bola mengklaim bahwa transfer Ramos ke MU tidak akan mudah terjadi. Karena Benfica ogah menjualnya.

Simak situasi transfer Ramos di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ogah Dijual

Menurut laporan tersebut, Benfica sudah menyadari ketertarikan Manchester United terhadap Ramos. Mereka ogah untuk melepaskan sang striker ke MU.

Ini disebabkan Ramos adalah tumpuan baru lini serang mereka. Sementara Benfica menilai sulit untuk mencari pengganti Ramos di tengah musim.

Itulah mengapa raksasa Portugal itu sedang mencari cara untuk menghalau Manchester United di musim dingin nanti.

2 dari 4 halaman

Sodorkan Kontrak Baru

Laporan tersebut mengklaim bahwa cara yang bakal ditempuh oleh Benfica adalah memberikan kontrak baru kepada Ramos.

Ramos yang merupakan didikan akademi mereka itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Namun mereka tahu bahwa MU bakal tetap mencoba untuk merekrut sang striker.

Jadi mereka berencana untuk memberikannya kontrak baru dengan klausul rilis yang sangat besar agar MU menyerah untuk mendatangkannya.

3 dari 4 halaman

Striker Tajam

Tidak mengherankan jika Manchester United sangat berminat pada Ramos. Karena sang striker musim ini tampil sangat tajam di Benfica.

Ia berhasil mengemas total delapan gol dan enam assist dari 12 penampilan bersama Las Aguilas.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR