Diincar Manchester United, Begini Respon N'Golo Kante

Yaumil Azis | 20 Mei 2022, 02:40
Gelandang Chelsea, NGolo Kante. (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, NGolo Kante. (c) AP Photo

Bola.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United butuh tenaga baru di sektor tengah. Dan kabarnya, mereka tertarik merekrut N'Golo Kante dari Chelsea.


Lini tengah sudah menjadi permasalahan Manchester United sejak lama. Kehadiran Fred dan Scott McTominay tidak cukup untuk melindungi lini pertahanan dari serangan lawan, dan the Red Devils butuh sosok yang lebih mumpuni untuk itu.

Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Kalvin Phillips, Ruben Neves, hingga Declan Rice. Dan terbaru, the Red Devils dikabarkan tertarik menjelajahi kemungkinan merekrut Kante dari Stamford Bridge.

Kesempatan untuk merekrutnya sedang terbuka saat ini. Dalam waktu dekat, Kante memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama the Blues. Situasi ini bisa memaksa Chelsea menjual Kante ke klub manapun yang tertarik menggunakan jasanya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tanggapan N'Golo Kante

Lantas, bagaimana tanggapan Kante terkait ketertarikan the Red Devils? Untuk saat ini, gelandang asal Prancis tersebut belum tertarik memikirkan soal masa depannya.

Fokus Kante sudah tertambat pada dua pertandingan terakhir Chelsea di ajang Premier League musim ini. Yakni melawan Leicester City yang sedang dihadapi ketika tulisan ini rilis dan Watford pada akhir pekan nanti.

"Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwasanya saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak. Itu sama sekali tidak membuat saya khawatir," ujar Kante kepada Sky Sports.

"Satu-satunya [yang ada dalam pikiran saya] adalah menutup musim dengan baik. Saya akan memikirkan soal itu pada waktu yang tepat, tapi saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan sebaik-baiknya," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Soal Penjualan Chelsea

Dalam kesempatan yang sama, Kante juga berbicara perihal proses perpindahan kepemilikan Chelsea. Seperti diketahui, Roman Abramovich terpaksa menjual the Blues karena sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris beberapa bulan lalu.

"Rasanya tidak terlalu berat karena terjadi begitu cepat. Terjadi begitu saja dan klub harus dijual. Buat kami, kami hanya perlu berlatih dan mempersiapkan diri untuk pertandingan."

"Sudah jelas itu mengkhawatirkan kami, tapi kami harus tetap fokus ke lapangan sebisa mungkin. Kami mencoba yang terbaik dan sekarang harus menyelesaikan musim dengan sebaik mungkin," pungkasnya.

(Sky Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR