BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Liverpool, Monchengladbach Tegaskan Dahoud Tidak Dijual

23-02-2017 10:39 | Serafin Unus Pasi

Mahmoud Dahoud (c) AFP Mahmoud Dahoud (c) AFP

Bola.net - Keinginan raksasa Inggris, Liverpool untuk mendatangkan gelandang muda Borussia Monchengladbach, Mahmoud Dahoud nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Pihak klub mengonfirmasi bahwa mereka tidak berminat untuk menjual Dahoud pada musim panas nanti.

Dahoud sendiri memang tengah naik daun di Bundesliga. Gelandang berusia 21 tahun ini sukses menggantikan peran Granit Xhaka di lini tengah Monchengladbach, di mana ia menjadi tulang punggung di lini tengah klub Jerman tersebut.

Performa apik Dahoud sendiri membuat sejumlah klub-klub top Eropa meminati jasanya. Klub yang paling santer dihubungkan dengan Dahoud adalah Liverpool, di mana pelatih mereka Jurgen Klopp disebut sudah mengamati aksi sang pemain semenjak ia menjadi pelatih Borussia Dortmund.

Jurgen KloppJurgen Klopp

Kubu Monchengladbach sendiri sadar bahwa talenta muda mereka tengah diincar oleh klub-klub top Eropa, oleh karenanya mereka menegaskan tidak akan menjual sang pemain pada musim panas nanti. "Saya rasa tidak ada yang berubah dengan sikap kami," beber Max Eberl kepada RP-Online.

"Kami memiliki keinginan yang sangat besar untuk memperpanjang kontraknya, dan saya harap kami bisa duduk bersama untuk memperpanjang kontraknya. Namun jika itu tidak berhasil, dia masih memiliki satu tahun lagi di kontraknya, jadi kami akan berusaha untuk meyakinkannya dan semoga itu bisa memuaskan semua orang." tutup direktur olahraga Monchengladbach tersebut.

KOMENTAR