BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Fenerbache, Kapan Ozil Akan Tinggalkan Arsenal?

15-01-2021 11:19 | Aga Deta

Bintang Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo Bintang Arsenal, Mesut Ozil (c) AP Photo

Bola.net - Mesut Ozil dikabarkan akan segera meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari. Meski begitu, manajer The Gunners Mikel Arteta hanya memberikan sedikit informasi tentang masa depan sang pemain.

Kasus Ozil jadi bahan pembicaraan belakangan ini. Gelandang asal Jerman itu dibekukan dan namanya dicoret dari skuad Arsenal pada musim ini.

Ozil belum pernah bermain satu menit pun untuk Arsenal pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu ramai diberitakan akan pergi pada bursa transfer musim dingin.

Fenerbahce disebut-sebut akan menjadi tujuan Ozil. Klub asal Turki itu kabarnya sangat tertarik merekrut mantan gelandang Real Madrid tersebut.

1 dari 2 halaman

Pengakuan Fenerbahce

Beberapa hari terakhir, muncul kabar yang menyebut bahwa Ozil akan segera merapat ke Fenerbahce. Direktur olahraga Fenerbahce, Emre Belozoglu pun membenarkan hal tersebut.

“Saya terlihat sangat positif atas nama masyarakat dan presiden, tetapi saya tidak melihatnya dengan mudah. Kami punya rencana sendiri,” ujar Emre seperti dikutip Goal International.

“Mesut juga memiliki kontrak dengan klubnya. Dia adalah seorang superstar. Kami berbicara tentang pemain yang berkontribusi pada gol di setiap pertandingan lain di setiap klub yang dia mainkan. Saya akan sangat senang jika Fenerbahce memiliki pemain seperti itu," imbuhnya.

“Kami mengadakan pertemuan dengan dia dan manajernya. Mesut lebih dekat dari sebelumnya. Fakta bahwa Mesut memiliki mimpi masa kecil dan Fenerbahce memiliki mimpi membuat langkah ini begitu dekat untuk pertama kalinya," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Situasi Ozil

Ozil sudah mengadakan pembicaraan dengan Fenerbahce. Namun, Arteta tidak tahu apakah sang pemain akan meninggalkan klub dalam waktu dekat ini setelah timnya bermain imbang 0-0 atas Crystal Palace.

"Ya, saya tidak tahu seberapa dekat dia sebelumnya. Ada beberapa percakapan yang terjadi dengan Edu dan klub saat ini, tapi belum ada yang konkret," kata Arteta di situs resmi klub.

Sumber: Arsenal

KOMENTAR