BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Chelsea, MU Segera Gelar Pertemuan dengan Dean Henderson

28-07-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

Dean Henderson. (c) AP Photo Dean Henderson. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya tidak rela jika Dean Henderson dicomot Chelsea di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akn segera mengadakan pertemuan dengan sang kiper untuk membahas kelanjutan masa depannya.

Henderson yang merupakan pemain akademi Manchester United dua musim terakhir dipinjamkan ke Sheffield United. Ia dipinjamkan untuk mendapatkan jam bermain di level senior.

Di Sheffield United, Henderson tampil gemilang. Ia bahkan dinobatkan sebagai salah satu kiper terbaik EPL di musim ini berkat performanya yang apik di bawah mistar gawang Sheffield United.

Chelsea diberitakan tertarik untuk membajak sang kiper. Namun Manchester Evening News mengklaim bahwa pihak Setan Merah akan mengupayakan agar Henderson tidak lepas di musim panas nanti.

Simak situasi masa depan Henderson selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Adakan Pertemuan

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah mengundang perwakilan Henderson untuk menegosiasikan masa depan sang kiper.

Pihak MU sendiri melihat bahwa Henderson adalah kiper masa depan mereka. Untuk itu mereka tidak ingin sang kiper jatuh ke pelukan klub lain, apalagi klub rival seperti Chelsea.

Itulah mengapa mereka ingin menegosiasikan kontrak baru untuk sang kiper, di mana kontrak Henderson di MU akan berakhir di tahun 2022 mendatang.

2 dari 3 halaman

Minta Jaminan

Menurut laporan tersebut, Henderson sendiri membuka diri untuk bertahan di Manchester United.

Ia sudah lama berambisi untuk menjadi kiper utama Manchester United. Untuk itu ia ingin memenuhi impiannya itu bersama Setan Merah.

Namun ia menegaskan bahwa ia tidak berniat hanya menjadi pelapis David De Gea di MU, sehingga ia akan minta pergi musim depan jika tidak mendapatkan kesempatan di MU.

3 dari 3 halaman

Siap Menampung Kembali

Manajer Sheffield United, Chris Wilder baru-baru ini menegaskan bahwa timnya siap menampung kembali Henderson musim depan.

Mereka juga siap memberikan sang kiper jam terbang yang tinggi bersama The Blades musim depan.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR