BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Chelsea dan MU, Begini Tanggapan Issa Diop

17-01-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Issa Diop (c) AFP Issa Diop (c) AFP

Bola.net - Bek West Ham, Issa Diop mengomentari rumor bahwa ia akan bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Chelsea. Diop menegaskan kabar itu tidak benar karena ia masih berkomitmen bersama West Ham.

Sejak datang ke Inggris di tahun 2018, Diop mengalami perkembangan yang pesat. Sang bek mampu menjadi andalan di jantung pertahanan The Hammers di usianya yang relatif masih muda.

Penampilan apiknya di lini pertahanan West Ham membuat sejumlah raksasa Inggris meminati jasanya. Ada nama Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan ingin memboyongnya.

Ketika dikonfirmasi rumor tersebut, begini tanggapan Diop. "Saya tidak sedang bernegosiasi untuk pindah ke klub manapun," ujar Diop kepada FootMercato.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kabar Bohong

Diop menyebut bahwa semua berita yang beredar di media mengenainya adalah kabar bohong. Ia bahkan tidak banyak mengetahui rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya.

"Sering sekali teman sayan mengirimkan screenshoots mengenai rumor transfer saya dan mereka berkata 'Issa, coba lihat ini'. Bahkan saya sendiri tidak tahu duluan mengenai rumor tersebut."

"Saya rasa ini adalah hal yang lumrah di bursa transfer. Sejumlah berita terkadang benar, sementara sisanya adalah kabar palsu."

2 dari 3 halaman

Komitmen Penuh

Diop sendiri mengakui bahwa ia saat ini tidak berminat untuk bergabung dengan klub manapun selain West Ham.

Ia menyebut bahwa ia berkomitmen penuh untuk membela The Hammers hingga akhir musim nanti.

"Saya sendiri tidak peduli dengan klub mana saja yang tertarik mendapatkan jasa saya. Jadi bagi saya, rumor itu tidak ada artinya karena saya fokus di West Ham." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

West Ham sendiri diberitakan enggan untuk melepaskan Diop ke klub manapun.

Untuk itu mereka mematok harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 80 juta pounds untuk sang bek.

(Footmercato)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar