Diincar Chelsea, Bek Tangguh Napoli Ini Siap Merapat

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2022, 19:04
Kalidou Koulibaly (c) AP Photo
Kalidou Koulibaly (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik untuk Chelsea. Bek incaran mereka, Kalidou Koulibaly siap pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Chelsea beberapa hari terakhir sedang ngebut di bursa transfer. Di bawah komando langsung dari Todd Boehly, The Blues mencoba untuk mendatangkan beberapa pemain baru ke Stamford Bridge.

Salah satu sektor prioritas belanja Chelsea adalah bek Tengah. Ditingga Rudiger dan Christensen bersamaan membuat Chelsea mau tidak mau harus merekrut seorang bek baru.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran Thomas Tuchel adalah Kalidou Koulibaly. Laporan The Mirror mengklaim bahwa transfer itu berpotensi jadi kenyataan.

Simak situasi transfer Koulibaly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Siap Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea berpotensi besar mendapatkan Koulibaly. Karena sang bek tertarik pindah ke Inggris.

Ini disebabkan Koulibaly ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya. Ia merasa sudah cukup bermain di Serie A.

Ia sejak lama tertarik menjajal bermain di Inggris. Jadi ketika Chelsea menginginkannya, sang bek sangat antusias untuk pindah ke sana.

2 dari 4 halaman

Kans Besar

Laporan itu juga menyebut Chelsea seharusnya tidak mengalami kesulitan berarti dalam transfer Koulibaly di musim panas ini.

Kontrak sang bek di Naples akan berakhir pada tahun 2023. Sejauh ini ia tidak mau meneken kontrak baru bersama I Partenopei.

Jadi mau tidak mau Napoli harus menjualnya di musim panas ini. Dengan tawaran yang tepat, bek Timnas Senegal itu bakal jadi milik The Blues.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Chelsea harus siap merogoh kocek agak dalam untuk transfer Koulibaly di musim panas ini.

Meski kontraknya kurang satu musim lagi, Napoli tetap membanderolnya di angka 30 juta Euro pada bursa transfer kali ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR