BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Barcelona, Tagliafico Abaikan Tawaran Arsenal

22-03-2019 10:40 | Richard Andreas

Nicolas Tagliafico (c) AFP Nicolas Tagliafico (c) AFP

Bola.net - Pemain Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico terus dihubungkan dengan Arsenal, Real Madrkid, dan barcelona dewasa ini, tetapi tampaknya dia masih bahagia di Ajax sekarang. Bek kiri ini disebut sebagai suksesor Nacho Monreal pada skuat The Gunners saat ini.

Dewasa ini, salah satu pemain terbaik Ajax ini disebut sebagai salah satu pemain incaran klub-klub besar. Tagliafico merupakan bek kiri klasik yang memiliki kecepatan serta kemampuan mengumpan bola yang apik.

Kabarnya, Tagliafico disebut sebagai kandidat utama pengganti Nacho Monreal yang masa depannya kian tidak jelas bersama The Gunners. Arsenal sedang berusaha membangun skuat bersama Unai Emery, dan Tagliafico dinilai sebagai salah satu pemain potensial.

Lalu, bagaimana jawaban Tagliafico soal rumor tersebut? Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Menghargai Klub

Tagliafico sudah tampil sebanyak 21 kali di Eredivise musim ini, juga tujuh penampilan di Liga Champions. Ajax sudah menetapkan harga 17 juta poundsterling untuk Tagliafico, relatif terjangkau.

Meski diincar klub-klub besar, Tagliafico belum mau memikirkan transfer. Dia juga ingin menghargai Ajax dengan tutup mulut soal isu tersebut.

"Saya menikmati kehidupan dan sepak bola saya. Kami sebagai pesepak bola memang sedikit diuntungkan. Pekerjaan kami adalah sesuatu yang luar biasa dan sesuatu yang senang kami lakukan," ujar Tagliafico kepada Mirror.

"Saya menikmati kesempatan bermain untuk tim nasional dan klub saya. Saya tidak bisa memikirkan soal apa yang akan datang, itu merupakan sikap tidak menghargai klub saya."

2 dari 2 halaman

Fokus Hari Ini

Lebih lanjut, meski diminati Barcelona, Tagliafico tidak mau terlalu besar kepala. Dia hanya menilai minat-minat klub besar itu sebagai bukti bahwa dia sudah bermain dengan baik.

"Rasanya hebat karena mereka membicarakan saya, sebab itu berarti banyak hal yang berjalan dengan baik."

"Namun, saya hanya bisa fokus pada saat ini. Jumat nanti kami [Argentina] harus mengalahkan Venezuela, dan itulah yang terpenting," tandas dia.

Saat ini Tagliafico terbilang sebagai pilihan utama di pertahanan Argentina. Dia diharapkan mampu menjalin kombinasi apik dengan Lionel Messi.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland