BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Barcelona, MU tidak Berminat Jual Diogo Dalot

21-05-2020 08:30 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona nampaknya harus mencari target transfer lain di musim panas. Bek kanan incaran mereka, Diogo Dalot diberitakan tidak akan dijual Manchester United di musim panas nanti.

Beberapa pekan terakhir, Barcelona gencar diberitakan tengah berburu bek kanan baru. Mereka mencari kandidat pengganti Nelson Semedo yang dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran El Blaugrana adalah Diogo Dalot. Bek milik Manchester United itu diberitakan tengah didekati oleh juara bertahan La Liga tersebut.

ESPN mengklaim bahwa Barcelona akan gigit jari dalam usaha perekrutan Dalot. Pasalnya MU tidak berminat menjual sang bek.

Simak situasi transfer Dalot selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Masih Dibutuhkan

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer tidak mengijinkan Dalot untuk pergi di musim panas nanti.

Saat ini ia memiliki opsi yang terbatas di sisi kanan pertahanannya. Untuk itu ia ogah kehilangan bek asal Portugal tersebut.

Selain itu Solskjaer juga suka keluwesan Dalot yang bisa bermain sebagai bek kiri. Untuk itu ia ingin Dalot bertahan lebih lama di Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Dalot juga tidak berminat meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti.

Sang bek merasa percaya diri bahwa ia bisa bermain untuk Setan Merah. Meski ia harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menjadi starter di MU.

Namun Dalot dikabarkan tidak patah arang dan siap berjuang untuk merebut tempat utama sebagai bek kanan MU musim depan.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Dalot di MU juga masih cukup panjang.

Ia masih akan membela panji Setan Merah hingga tahun 2023 mendatang.

(ESPN)

KOMENTAR