Diincar Barcelona, Franck Kessie Belum Putuskan Pergi atau Bertahan di AC Milan

Serafin Unus Pasi | 16 Februari 2022, 18:22
Selebrasi gol Franck Kessie pada duel melawan Lazio di perempat final Coppa Italia 2021/2022 (c) AP Photo
Selebrasi gol Franck Kessie pada duel melawan Lazio di perempat final Coppa Italia 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Ada secercah harapan bagi AC Milan. Gelandang mereka, Franck Kessie dilaporkan belum memutuskan apakah pergi atau bertahan di San Siro pada musim panas nanti.


Kessie saat ini berada di ambang pintu keluar San Siro. Ini disebabkan kontrak sang gelandang akan habis di musim panas nanti.

Kondisi kontrak Kessie itu ternyata diamati oleh Barcelona. Las Azulgrana tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas nanti.

Fabrizio Romano membenarkan bahwa Barcelona tertarik merekrut Kessie. Namun sang gelandang belum akan pindah ke Camp Nou.

Simak situasi transfer Kessie di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belum Ambil Keputusan

Menurut laporan Romano, Barcelona sudah mengajak Kessie untuk pindah dari AC Milan. Namun sang gelandang belum mengambil keputusan.

Ia diberitakan masih ingin fokus di AC Milan. Ia ingin memberikan yang terbaik agar Rossonerri mengangkat trofi juara di akhir musim nanti.

Baru di akhir musim nanti ia akan memutuskan apakah lebih baik bertahan atau pergi dari AC Milan.

2 dari 4 halaman

Nego Intens

Menurut laporan Romano, Barcelona sangat ngebet mendapatkan jasa Kessie. Mereka tidak ingin sang gelandang lepas dari genggaman mereka.

Mereka aktif berkomunikasi dengan agen Kessie. Mereka terus mengupayakan agar pemain Timnas Pantai Gading itu mau pindah ke Camp Nou.

Namun Romano mengklaim bahwa Barcelona tidak berada dalam posisi terdepan. Karena Kessie masih membuka peluang untuk pindah ke klub yang lain.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Kessie masih jadi andalan di skuat Milan. Ia sudah turun sebanyak 24 kali bersama Rossonerri.

Ia berhasil mengemas total enam gol dan satu assist bagi Il Diavolo Rosso.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR