Diincar Arsenal dan MU, Lisandro Martinez Siap Cabut dari Ajax

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022, 20:02
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Ada kabar baik bagi Arsenal dan Manchester United. Bek incaran emreka, Lisandro Martinez dilaporkan sangat tertarik untuk pindah ke Inggris di musim panas ini.

Baik Arsenal dan MU sama-sama mencari bek tengah baru di tim mereka. Kedua tim ini butuh bek tengah baru karena stok bek tengah mereka yang cukup tipis.

Kebetulan kedua tim ini memiliki target transfer yang sama. Mereka ingin merekrut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

The Daily Mail mengklaim bahwa bek asal Argentina itu menyambut baik ketertarikan dua klub itu. Ia dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karir di Inggris.

Simak situasi transfer Martinez di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ingin ke Inggris

Laporan itu mengklaim bahwa Martinez sangat senang mendengar ketertarikan MU dan Arsenal. Karena ia memang tertarik untuk bermain di Inggris.

Sejak lama ia mendambakan bermain di EPL. Ia menilai EPL merupakan liga terbaik di dunia.

Jadi ia ingin mengadu kemampuannya dengan pemain-pemain terbaik dunia yang saat ini bermain di EPL.

2 dari 4 halaman

Sulit di Ajax

Laporan itu mengklaim bahwa kepindahan Lisandro Martinez ke Inggris terhalang oleh Ajax Amsterdam. Klub Bundesliga itu enggan berpisah dengan sang bek.

Pasalnya musim ini Ajax sudah kehilangan banyak pemain inti mereka. Sehingga mereka tidak mau kehilangan pemain inti mereka sekali lagi.

Jadi mereka berusaha mati-matian mempertahankan bek Timnas Argentina itu dari rayuan Arsenal dan Manchester United di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Salah satu cara yang ditempuh oleh Ajax untuk melindungi Martinez dari kejaran Mu adalah membanderolnya dengan harga yang sangat mahal.

Mereka menginginkan sekitar 45 juta pounds untuk jasa bek 24 tahun itu di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR